Tips Hemat Transfer Murah dari Luar Negeri

Sebuah tips hemat dari teman kita yang berada di luar negeri 


Tips paytren :  Bagi yang di luar negeri paytren sangat bermanfaat, karena setiap kita kirim uang biaya kirim akan mahal apabila kita melakukan pengiriman lebih dari dua sampai tiga rekening. Bagaimana caranya agar kita bisa BERHEMAT?? Mari kita lihat disini.

Satu kali pengiriman itu NT 200 = Rp 80.000 Jika setiap kita gajian harus mengirim uang ke dua sampai tiga  rekening, sudah berapa silahkan dihitung sendiri hehehe.. . .  Nah kalo menggunakan DOKU biaya Rp 6.500. Nah bagaimana caranya?

Nah caranya adalah dengan menisi deposit kita dengan gaji kita satu bulan kemudian dari deposit itu kita transfer ke saldo Doku, Setelah itu siap dibagikan ke rekening-rekening tujuan
Sangat bermanfaat dan hemat.

Nah diatas adalah tips dari sahabat kita member paytren yang berada di luar negeri. Tips ini mungkin bisa anda contoh bagi anda yang sedang bekerja di luar negeri dan ingin transfer ke dalam negeri. Berani hemat dengan paytren itu baik hehe. Lumayan juga kan bisa hemat tujuh puluan ribu, apalagi jika kita transfer ke banyak rekening tentunya ongkos admin makin menggila kalau tidak memakai aplikasi paytren ini.

Bagi anda yang belum menggunakan aplikasi paytren ini sebaiknya segera join, saya punya member yang daftar lewar luar negeri dan katanya setelah transfer ke bang eh tidak ada potonganya (ke bang mandiri saat pendaftaran), gratis gitu. Jadi bagi anda yang belum mendaftar sebaiknya segera daftar ya wong murah kok 350 ribu doang seumur hidup bisa diwariskan.

Cara daftarnya sangat mudah sekali, meskipun anda berada diluar negeri, transfer ke rekening calon sponsor anda, kemudian biat anda mendapat id, dan pin dari paytren. paytren selain bisa dimanfaatkan untuk transaksi juga bisa digunakan sebagai penambah penghasilan anda, caranya yaitu anda menjalankan bisnisnya.

Lumayankan anda bisa dapet dobel penghasilan, Jadi nantinya selain dari penghasilan utama anda juga akan mendapatkan penghasilan dari bisnis paytren ini. Jadi tunggu apa lagi, artikel ini khusus untuk anda yang sedang bekerja di luar negeri semoga bermanfaatya. .  sampai disini dulu jika ada pertanyaan bisa ditanyakan di kolom komentar.

Pakai paytren jadi lebih hemat transfer ke dalam negari

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Hemat Transfer Murah dari Luar Negeri"

Posting Komentar