Melawan Flu dalam Satu Malam Ala Iman Annida

Trik unik sehat dari flu ala Top Leader Treni

Iman Annida (nama pena saya ), Flu itu disebabkan oleh virus dan juga ketahanan tubuh yang lemah. Oleh karena itu kita harus mengoptimalkan daya tahan tubuh kita dan juga mematikan virus yang ada di dalam diri kita. Caranya bagaimana, anda bisa mengoptimalkan daya tubuh anda dengan menambahkan vitamin, makan yang cukup, minum banyak air,  makan buah atau makan apa saja yang ada di sekitar rumah Anda yang bisa menyuplai daya tahan tubuh.

Virus flu biasanya bekerjasama dengan virus demam. Maka kita bisa membersihkan virus yang ada di hidung kita dengan memasukkan air hangat. kita sedot seperti akan wudu basuh bilas bersih hidung anda. Ingan segera pakai masker ya udara dingin bisa membuat reaksi bersin yang luar biasa. pakailah masker dan tutupilah mulut dan hidung Anda, hingga udara yang ada hirup adalah suhu udara standar suhu 32 derajat celcius atau standar suhu tubuh anda.

1 virus telah kita tangani. sekarang kita mengejar pada virus demam. Setelah anda memakan makanan yang cukup, suplai bahan energi tubuh yang cukup, pakailah pakaian super tebal pakailah selimut super hangat, tutupilah seluruh tubuh anda biarkan badan terasa panas, biarkan tubuh anda melakukan metabolisme secara cepat karena ini akan mengacaukan cara kerja virus.

virus demam mengkonsletkan metabolisme tubuh yang memberikan kabar kepada neuron dalam otak kita bahwa kita itu sedang merasa kedinginan. Oleh sebab itu organ tubuh yang berfungsi untuk menghangatkan diri bekerja melebihi batas yang sebenarnya. Sehingga mengapa demam itu terjadi kepada kita dan badan kita terasa panas, karena virus yang ada di dalam tubuh kita mengacaukan sistem metabolisme yang ada dalam tubuh kita.

Oleh karena itu, kita bisa menyerang balik dengan mengacaukan sistem yang ada di dalam virus, tapi ingat untuk melawan virus kita butuh namanya antibodi alami yang ada di dalam diri kita. Biarkan pasukan alami yang ada dalam diri kita menyerang balik para virus. Jika tubuh anda kurang merespon apa yang Anda lakukan anda bisa memakan obat flu dan demam. obat berfungsi untuk memaksa organ tubuh untuk memproduksi sesuatu diluar kebiasaannya.

Karena kebiasaan tubuh kita sedang tidak ada dalam keadaan normal, karena dikacaukan oleh virus maka organ kerja kita juga harus kita paksa bekerja secara optimal.  Jika anda telah melakukan ini dan daya tahan tubuh, metabolisme tubuh dan sugesti jiwa Anda kuat, biasanya kita bisa mengalahkan flu hanya dalam waktu 2 sampai 4 jam saja. Berani coba menggunakan alat-alat sederhana di rumah Anda ???

Ayo tink stupiet kaya aq hehe karena orang bodoh suka mencoba hehe

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Melawan Flu dalam Satu Malam Ala Iman Annida"

Posting Komentar