Tiga Keunggulan Paytren Dibandingkan Dengan mlm yang Lain.

Tiga keunggulan Paytren yang patut kamu ketahui

Siapa sih yang tidak kenal dengan bisnis paytren, hampir setiap orang tahu apa itu bisnis paytren. Tahu tapi hanya sekedar tahu dan belum memahaminya secara menyeluruh. Padahal jika orang-orang tahu tentang paytren secara menyeluruh, maka kebanyakan mereka akan mengikuti bisnis paytren ini. Adapun keunggulan bisnis paytren dibandingkan dengan bisnis MLM lainnya antara lain :

1. Mlm ini miliknya uatadz yusuf mansur


Ini adalah keuntungan yang sangat besar bagi leader paytren di seluruh dunia terutama di Indonesia. karena Ustad Yusuf Mansur sudah sangat terkenal di Indonesia sehingga ketika ada seorang leader yang berpresentasi kepada mereka. Mereka sudah tidak perlu menjelaskan lagi siapa itu Ustad Yusuf Mansyur. Karena seluruh rakyat Indonesia rata-rata mengenal Ustad Yusuf Mansur hal ini akan memudahkan anda dalam menjelaskan bisnis paytren kepada teman-teman anda.

2. Memiliki toko online sendiri


Paytren bisa dikatakan bisnis MLM yang berkembang sangat pesat baik dari penambahan mitra aktif, maupun penambahan fitur dan produk paytren. Salah satu produk paytren yaitu belanjaqu. belanjaqu adalah sebuah toko online terbesar yang dimiliki oleh perusahaan multi level marketing dengan lebih dari 700 Mitra bisnis aktif, yang menjadi pedagang atau mercan.

Menjadikan toko online ini memiliki beragam jenis produk sebagai pilihan kepada pembeli dan hebatnya lagi, bisa dibeli menggunakan deposit paytren bagi Mitra bisnis paytren, karena sistemnya terintegrasi dengan sistem pembayaran paytren. Sehingga akan sangat memudahkan jual-beli, timbal balik antara Mitra paytren maupun orang yang belum menjadi Mitra paytren.

karena ada dua sistem pembayaran yaitu via transfer bank maupun via deposit. Dan hebatnya lagi setiap ada transaksi jual-beli yang menggunakan aplikasi paytren ini. Leader akan mendapatkan cashback transaksi dari jaringan yang bertransaksi di toko online ini, Saya rasa belum ada yang memiliki sistem sehebat ini.

3. Bisa digunakan di Alfamart seluruh Indonesia.


Setahu saya perusahaan MLM yang kartu identitasnya bisa digunakan untuk belanja di Alfamart hanyalah paytren.  Setahu  saya juga ketika ada orang membeli shampo, odol dan apa saja yang dijual di Alfamart maka kita akan  mendapatkan bonus cashback.  Ini adalah asumsi dan kenyataan yang saya ketahui, semoga bermanfaat, saatnya kita berdiskusi via kolom komentar, dan jangan lupa. jangan meninggalkan link aktif. karena itu bisa berpotensi dianggap sebagai spam di filter komentar saya. Salam super semoga sukses.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tiga Keunggulan Paytren Dibandingkan Dengan mlm yang Lain."

Posting Komentar