Belajar dari Perjuangan Kentucky, Perjuangan Menjadi Raja Franchise

Perjuangan Kentucky meraih sukses di industri makanan

Hampir di setiap negara ada restoran yang namanya Kentucky Fried Chicken dan tentunya kita sudah pernah makan ayam goreng dengan merek itu.  Tahukah kita tentang perjuangan sukses dari seorang Kentucky?

Dikabarkan bahwa dia menawarkan resepnya itu hampir ke 1000 restoran dan ditolak. Kemudian pada terakhir kalinya lah resepnya diterima. Ketika resep itu di uji cobakan, ternyata laris manis luar biasa. kita bisa lihat sekarang betapa kesuksesan ayam goreng ini.

Andai Dia menyerah pada kesempatan ke 999 maka kita tidak akan mengenal yang namanya ayam goreng Kentucky, tapi inilah seorang kentaky, yang menjadi pertanyaan dan harus kita renungkan adalah sudah berapa ratus kah kita ditolak, Sudah berapa banyak orang yang kita temui untuk berpresentasi. Ingin kah Anda sukses seperti Kentucky maka berjuanglah seperti Kentucky

Terkadang hidup memang menempatkan kita pada urutan terbawah namun. roda itu tercipta dengan lingkaran sehingga kita masih memiliki kesempatan untuk menjadi orang yang berada di Puncak. Jadi teruslah berjuang tanpa menyerah, kesuksesan akan mengikuti sesuai dengan perjuangan kita. sudah saatnya kita bekerja cerdas dan keras agar kita mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Dunia yang penuh tantangan, dunia yang penuh dengan persaingan, dan kita hidup didunia ini. Dunia ini tidak cukup dengan kerja keras tapi dunia ini menghasuskan kita bekerja secara cerdas, sebuah etos kerja yang efektif dan efisien. Dunia digital harus dimanfaatkan semaksimal mungkin agar perjuangan kita lebih membawa dampak positif bagi perkembangan bisnis yang kita jalankan

Jangan sampai kita gagap tekhnologi yang menjadikan kita tertinggal jaug dari yang lain, mari terus belajar menciptakan sebuah peluang dan memperjuangkan sesuatu yang kita anggap baik. Baik bagi diri kita, masa depan dan juga keluarga yang kita cintai. Ingat kita belum berjuangan seoptimal mungkin kita baru baru melangkah setangah kaki, dan kita baru berjalan setengah hati. Go semangat, Go sukses.

Saatnya kita berdiskusi kawan. Sudah saatnya kita berpromosi secara baik dan benar dan tidak melakukan spam.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Belajar dari Perjuangan Kentucky, Perjuangan Menjadi Raja Franchise"

Posting Komentar