Nasehat untuk Anda yang ingin menjadi content creator artikel


Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabat sekalian para pembaca blog catatan Anida yang saya hormati. pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan bercerita dan berbagi pengalaman kepada anda. terutama untuk Anda yang ingin menjadi seorang content creator artikel di berbagai situs media yang ada di internet. sebelum anda memutuskan untuk menjadi seorang content creator artikel di internet coba Anda lihat tiga kriteria berikut ini.

1. Pastikan anda mengikuti situs yang bonafit dan terpercaya

Jangan sampai perjuangan Anda selama ini menjadi sia-sia karena anda salah memilih situs sebagai tempat untuk meletakkan karya atau artikel anda di sana. Ada banyak hal yang bisa terjadi ketika anda salah memilih situs. Bisa saja situs tersebut tiba-tiba menghilang atau bangkrut atau tiba-tiba anda tidak mendapatkan profit sharing seperti perjanjian yang telah anda sepakati bersama. Situs besar seperti Kaskus creator kemudian Google AdSense ini adalah salah satu contoh situs yang terpercaya yang bisa anda ikuti.

2. Melihat track record dari situs tersebut

Anda bisa menulis artikel dengan berbasis aplikasi atau juga berbasis situs web.  Kedua hal ini akan memberikan Anda passive income yang luar biasa. Karena bagi saya pribadi menulis adalah semua aset yang bisa berkembang dan bisa menjadi sumber penghasilan bagi kita. akan tetapi sekali lagi Anda silakan browsing di Google tentang kelemahan, kepalsuan, kedustaan dan penipuan yang dilakukan oleh berbagai macam situs di internet tentang potensi bagi hasil.

Misalkan Anda mengikuti situs "a" Silakan anda cari di kolom pencarian Google tentang member yang tertipu atau kecewa dengan situs tersebut. Jika anda tidak menemukan maka bisa saja situs tersebut menjadi rekomendasi untuk anda, Tapi jika anda menemukan berbagai macam catatan keburukan dari situs tersebut saya sarankan untuk beralih ke situs yang lain yang lebih terpercaya. 

3. Membangun citra diri yang baik

Bagi Anda yang ingin menjadi seorang content creator pastikan anda membuat sendiri artikel yang akan anda publikasikan. Ketika nama anda sudah terpercaya di dunia online maka bisa saja banyak sekali orang yang akan meminta bantuan anda untuk membuat sebuah artikel. Akan tetapi jika anda mengcopy paste dan mencuri artikel dari berbagai macam media bisa saja nama anda akan di eliminasi dari berbagai macam situs kerjasama tersebut.  Inilah informasi yang bisa saya bagikan untuk kesempatan kali ini. semogaa bisa bermanfaat mari kita diskusi di kolom komentar. 

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Nasehat untuk Anda yang ingin menjadi content creator artikel"

Posting Komentar