Program keren sedekah sijum sedekah nasi Jumat


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabat para pembaca catatan Anida di manapun Anda berada. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi terbaru dan terupdate dari grup meeting online paytren. Grup ini adalah grup kumpulan anggota Mitra paytren di bawah jaringan treni Network.

Program ini dilaksanakan setiap hari Jumat setelah sholat Jumat. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk dari rasa syukur dan untuk memuliakan hari Jumat sebagai hari raya mingguan umat Islam. Seperti apakah program nasi Jumat ini silakan simak tulisan teman saya berikut ini.

Assalamualaikum, GAESS, ada peluang amal Sholeh nih...

*PROGRAM SIJUM*

SiJum merupakan kependekan dari Nasi Jumat. Komunitas ini bertujuan memberikan sedekah berupa makan siang yang dilakukan di hari Jumat sebagai Hari Raya pekanan Umat Islam. Sasaran kegiatannya adalah para Jamaah yang melakukan shalat Jumat di Mesjid.

“Sedekah SiJum atau Nasi Jumat dilakukan di Mesjid karena tempat yang mulia, dilakukan di hari Jumat karena hari yang mulia dan diberikan untuk jamaah shalat Jumat karena pada waktu yang mulia,” 

Sedekah SiJum selalu ditargetkan bagi Jamaah shalat Jumat karena adanya titik massa atau tempat berkumpul orang banyak dalam satu waktu sehingga memudahkan dalam pendistribusian. Selain mendistribusikan sedekah SiJum di mesjid-mesjid secara bergilir, SiJum juga mendistribusikan sedekah SiJum ke Panti Asuhan Yatim Piatu sesuai dengan basis wilayah masing-masing SiJum.

Yang mau ikutan SEDEKAH NASI JUM'AT bisa melalui Aplikasi Paytren ke No dibawah ini : 

0852 7479 1343
Atas nama Khairul Fajri

Semoga jadi jalan kebaikan dan keberkahan bagi kita semua.

Nah inilah program nasi Jumat yang sangat luar biasa jika dilakukan dan Diteruskan oleh seluruh masjid di Indonesia. Selain akan membuat masjid menjadi sarana sosial dan ibadah. program hari Jumat ini juga akan membuat daerah dan semangat syiar Islam semakin kuat dan bertambah.

Bagi Anda yang memiliki sedikit dana atau bahkan banyak, bisa langsung kirimkan ke donasi yang ada di atas. Atau lebih baiknya jika anda mau membuat komunitas-komunitas nasi jumat atau sedekah Jumat di daerah Anda, agar kegiatan ini bisa semakin terus tersebarkan ke seluruh negara Republik Indonesia dan dunia.

Mari kita diskusi di kolom komentar, semoga postingan ini bisa membawa manfaat untuk kita semua. 

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Program keren sedekah sijum sedekah nasi Jumat"

Posting Komentar