Lengkapnya peralatan tidak menjamin kesuksesan


Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabatku para pembaca yang saya hormati, peralatan tidak menjamin kita bisa sukses dalam menjalankan sesuatu. Karena sebenarnya salah satu kunci sukses adalah semangat dan tekad yang ada dalam diri kita. Jika kita memiliki semangat dan tekad yang kuat. maka kita akan berpikir mencari solusi permasalahan yang kita hadapi Dalam sebuah tujuan yang kita buat.

Saya memiliki sebuah handphone yang sebenarnya jika saya gunakan sebagai alat menulis hal itu sudah sangat cukup. Akantetapi saya berpikir bahwa, jikalau saya membeli HP dengan kualitas terbaru saya lebih terpacu untuk menulis sebuah artikel. Ternyata keinginan tidak sesuai dengan ekspektasi. Karena dengan bergantinya handphone tidak membuat saya lebih semangat untuk menulis. Semangatnya Masih seperti biasa Sebelum saya mau beli handphone baru.

Ini adalah salah satu contoh di dalam dunia blogger. Sebenarnya hal ini juga biasa terjadi di dalam banyak hal misalkan pekerjaan atau industri kreatif lainnya. Jadi kesimpulannya adalah. Lengkapnya peralatan tidak menjamin kita untuk bisa mencapai sebuah tujuan yang kita buat. Akan tetapi tekad dan semangat kita yang akan membawa kita pada jalan kesuksesan itu sendiri.

Oleh karena itu Mari kita gunakan peralatan yang bisa kita gunakan. Jangan Menunggu semuanya lengkap baru kita bergerak. Jangan menunda-nunda sebuah ide, karena nantinya bisa saja itu ide itu sendiri tidak tereksekusi dengan baik.

Misalkan saya akan membuat sebuah topik cerita. Kemudian dalam benak saya muncul. "ah nanti saja setelah saya membeli peralatan terbaru atau "ah nanti saja atau besok saja". Kalimat itulah yang membuat diri kita kurag, aktif kurang kreatif dan bahkan membuat kita semakin malas dalam melakukan sesuatu. Kalimat penundaan itulah yang membuat diri kita tidak segera bergerak namun diam ditempat. Saya cukupkan dahulu untuk postingan Pada kesempatan kali ini. Mari kita diskusi kolom komentar. Sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Nb. Sahabat, yang paling sulit adalah menjaga semangat dalam bekerja. Semangat dan tekat adalah modal dasar yang akan menjadi dapur pacu kita dalam menjalankan sesuatu. Jika hari ini anda diberi semangat, jangan sia-siakan kesempatan ini. Bergeraklah bertindaklah sebelum semangat ini berubah menjadi kemalasan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Lengkapnya peralatan tidak menjamin kesuksesan"

Posting Komentar