Jangan memulai Adsense dengan mengharapkan uang



Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabatku para pembaca catatan Annida di manapun Anda berada, sekarang alhamdulillah orang-orang sudah mulai sadar jika ada penghasilan tambahan yang tidak memerlukan banyak waktu dan bisa dikerjakan menjadi sampingan  dan sebagai tambahan penghasilan. Saya merasa sangat senang sekali mendengar kabar ini namun ada sedikit hal yang disayangkan yaitu tidak banyak orang yang mengerti mekanisme dan cara yang tepat untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari internet diantaranya melalui Google AdSense.

Sekarang yang booming adalah youtuber pemula yang ingin mendapatkan penghasilan dari program Mitra AdSense. sudah jelas jika anda mau melihat di beranda Google Adsense di situ ditulis ubah hobi anda menjadi penghasilan. Akan tetapi pada praktiknya jarang yang membaca peraturan secara lengkap sehingga mereka melakukan beberapa kesalahan yang membuat mereka hanya akan mendapatkan lelah dan tidak mendapatkan hasil dari program partner periklanan ini.

Mendengar peraturan baru bahwa untuk bisa menjadi mitra kerja di YouTube harus memiliki 1000 subscriber dan 4000 jam tayang. Kemudian lahirlah beberapa orang yang menawarkan diri untuk menonton Youtube mereka sampai 4000 jam dengan bayaran yang telah ditetapkan. Selain itu muncul pula banyak sekali grup untuk saling subscribe agar bisa mencapai 1000 subscriber. ini adalah hal yang tidak wajar dan jangan anda ikuti. Ini hanyalah subscriber angka dan jarang yang menonton video anda.

Jadi teman-teman langkah yang perlu teman-teman langsung lakukan adalah menikmati proses pembuatan video. Buatlah video yang terbaik kemudian konsistenlah, Bersabarlah karena meskipun anda sudah memiliki 1000 subscriber dan 4000 jam tayang dengan cara membeli, apa yang akan anda dapatkan jika video anda tidak ada yang menonton hal itu akan sia-sia. Oleh karena itu, buatlah vidio yang terbaik nanti penonton akan datang kepada channel Anda secara otomatis, subscriber akan tercapai dengan natural dan jam tayang pun akan terpenuhi.

Demikianlah yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat Mari kita diskusi di kolom komentar, saling support satu dan yang lainnya, baik dalam dunia YouTube maupun blogger karena tidak ada saingan. Kita semua adalah sahabat karena setiap kita memiliki keunikan kita masing-masing.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jangan memulai Adsense dengan mengharapkan uang"

Posting Komentar