Hal-hal yang perlu diwaspadai ketika tes CPNS mulai diselenggarakan


Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabat sekalian para pembaca catatan Annida yang saya hormati. Tes CPNS adalah suatu suatu tes yang sangat dinanti oleh banyak orang. Oleh sebab itu, hal ini akan menciptakan peluang-peluang mendaftar sebagai CPNS dan juga peluang jahat  yang akan diselenggarakan oleh orang-orang yang memiliki niat kurang baik. Oleh karena itu ada beberapa hal yang perlu Anda waspadai ketika tes CPNS mulai dibuka.

1. Jangan pernah percaya dengan janji seseorang yang menjamin Anda akan menjadi PNS.


Sahabatku sekalian hati-hati dengan seseorang yang menawarkan janji kepada anda, bahawa jika anda menyerahkan uang sekian juta maka anda akan diloloskan menjadi PNS. Ini adalah sebuah modus yang dijalankan oleh para penjahat untuk menjerat para korbannya yang sedang membutuhkan formasi PNS.

Akan saya berikan gambaran sejenak ketika Anda masuk ke dalam ruang tes, ada beberapa tahapan yang akan dilalui. Tahapan yang pertama tahapan antrian, kemudian scan detektor dan setelah itu Anda akan diletakkan dalam sebuah ruang transit baru anda dimasukkan ke dalam ruang tes. Ketika anda menjalankan tes  nilai dan poin anda akan otomatis nampak dalam monitor besar yang ada di luar ruangan. Hal ini mau membuat kejahatan mustahil dilakukan karena transparannya luar biasa. 

2. Janji kursus singkat yang menjamin Anda lulus tes CPNS


Sahabatku para pembacaa yang saya hormati, ketika ada tawaran tes atau pelatihan yang hanya membutuhkan waktu 1 sampai 3 hari dan menjamin Anda bisa lulus tes CPNS hati-hati dengan kursus model seperti ini. carilah kursus yang lama dan benar-benar akan membina dan membantu anda untuk mengerjakan soal-soal tes CPNS. Jangan pernah percaya dengan kursus yang memberikan gambaran kepada anda akan ada bocoran soal tes CPNS.

Karena pada kenyataannya soal yang dikeluarkan sama sekali berbeda dengan soal-soal yang dikeluarkan pada tahun sebelumnya dan benar-benar soal ini random atau acak. Sehingga akan menyulitkan orang orang untuk melakukan kecurangan. Ingat kawan yang bisa anda pelajari adalah teori, rumus dan undang-undang, kemudian nanti akan kembali kepada diri anda seberapa besar pemahaman Anda tentang materi yang telah anda pelajari.

Demikianlah 2 hal yang perlu Anda ketahui ketika akan diadakan tes CPNS. Semoga bisa membawa manfaat dan membuka wawasan kepada anda. Jangan sampai tertipu dengan orang-orang yang tidak bertanggungjawab. silakan teman-teman diskusi pengalamannya di kolom komentar sampai jumpa di postingan selanjutnya. 

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hal-hal yang perlu diwaspadai ketika tes CPNS mulai diselenggarakan"

Posting Komentar