Cara closing paytren paling ampuh


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabatku Para pemasar paytren di manapun Anda berada. pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman kepada anda, tentang cara closing paytren paling ampuh. ini adalah salah satu cara yang saya gunakan untuk mendapatkan Mitra di bisnis paytren. Untuk mendapatkan Mitra di bisnis paytren bisa dikatakan agak susah jika kita salah cara dan prakteknya. Akantetapi bisa menjadi sangat amat mudah kalau kita tahu caranya.

Saya memasarkan paytren menggunakan fasilitas online seadanya. yaitu menggunakan Gadget saya, akun Facebook,, Instagram, YouTube, dan blog. tentunya di situ saya sertakan nomor kontak yang bisa dihubungi. nah tahap kedua setelah mereka menghubungi kita adalah mengajak mereka untuk daftar . di sinilah titik pertama atau titik paling penting yang harus anda perhatikan.

Saya sudah mencoba beberapa kali dan cara ini dan gagal. yaitu ketika mereka menghubungi saya melalui WhatsApp maka secara langsung saya berikan mereka nomor rekening dan saya suruh mereka untuk mentransfer uang sebesar Rp350.000 untuk melakukan pendaftaran paytren. Padahal mereka sudah mengatakan saya ingin daftar paytren, akan tetapi beberapa saat kemudian mereka hilang entah kemana dan tidak jadi untuk daftar di bisnis paytren.

Kemudian cara yang kedua ketika ada Mitra yang sama seperti cara pertama, yaitu mereka sudah menghubungi kita, kemudian mereka bertanya tentang paytren dan ingin daftar paytren. saya suruh mereka mengisikan Email nomor KTP, nomor HP, tempat tanggal lahir dan indentitas. setelah mereka menuliskan identitas ini,  baru saya berikan rekening pembayaran kepada mereka yang saya suruh mereka mentransfer uang sebesar Rp350.000 untuk mendaftar di bisnis paytren.

Tahukah kalian apa yang terjadi, yang terjadi adalah mereka benar-benar mentransfer uang sebesar Rp350.000 dan menjadi Mitra paytren di bawah jaringan saya. Oleh karena itu Saran saya ketika ada seorang Mitra paytren mendaftar kepada Anda. suruh isi dulu identitas, kota, tempat tanggal lahir, email, dan nomor HP.  karena dalam pikiran saya mereka akan lebih yakin ketika mereka sudah menuliskan identitas tersebut daripada mereka Langsung kita suruh mentransfer uang kepada kita untuk mendaftar bisnis paytren.

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat Semoga, kita bisa sukses dan tentunya sukses yang soleh yang diridhoi oleh Allah subhanahu wa ta'ala. sampai jumpa di postingan selanjutnya. jika ada pertanyaan silahkan Tulis di komentar.

assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "Cara closing paytren paling ampuh"

  1. Belom nih lead karna kbanyakan perata salam di bales yaudah sampe di situ jd ngebales cuma jawab salam doang allhamdulillah sh salam saya di balea tapi di chat lagi cuma di liat di chat lagi trus di block 😥...ada jga salam cuma di liat ngga di bales sama sekali rasanya nyesek hejejehe

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. untuk copywriting nanti coba tak buat mas, tapi bisa sambil browsing-browsing dulu...

      Hapus