Saya salah menempatkan mitra saat placement mitra paytren Bisakah saya ganti ?


Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabatku Para pemasar paytren, ada pertanyaan terbaru dari sahabat kita, yang juga seorang pemasar paytren. pertanyaannya adalah sebagai berikut. "Saya salah menempatkan Mitra paytren saat melakukan placement, Bisakah saya memindahkan Mitra paytren tersebut "?

Jawaban dari saya adalah tidak bisa, placement hanya bisa dilakukan satu kali. oleh karena itu Anda harus cermat, teliti, dan hati-hati saat melakukan placement. untuk menghindari kesalahan penempatan Mitra dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal ada beberapa tips yang bisa anda lakukan sebagai berikut ini.

1. Perhatikan perkembangan jaringan Paytren anda

Jika di jaringan anda terdapat kaki gajah atau berkembang sebelah saja, maka anda bisa melakukan placement di bagian kaki yang tidak bergerak atau yang kurang cepat pergerakannya. Sehingga nantinya pergerakan antara jaringan kiri dan jaringan kanan Anda bisa imbang. Jika jaringan anda saimbang tentu saja bonus pasangan akan lebih cepat didapatkan.

2. Melihat diagram jaringan sebelum melakukan placement

Biasanya ketika saya melakukan placement, Saya melakukannya dengan dua tahap. yang pertama adalah melakukan placement pada menu placemen dan kemudian saya buka di tab berikutnya diagram jaringan. sehingga saya tahu akan saya Letakkan pada posisi yang mana Mitra yang baru saja dapatkan ini.

Biasanya Mitra yang baru saja saya dapatkan akan saya Letakkan pada jalur sponsorisasi Mitra paytren yang aktif. kenapa saya pilih mitra paytren aktif ? karena saya inginkan nantinya dalam satu jalur sponsorisasi terjadi Interaksi yang baik, terjadi komunikasi yang baik, terjadi sharing ilmu sehingga perkembangan jaringannya akan lebih mudah dan cepat.

Saya tidak menulis sendiri ID sponsor atau Upline yang saya jadikan sebagai pemimpin Mitra yang saya dapatkan, tapi saya mengcopy paste dari jaringan yang saya dapatkan melalui diagram jaringan paytren. hal ini diharapkan akan mengurangi kesalahan input Mitra paytren ketika melakukan placemen mitra paytren. saya harapkan anda bisa mencontoh cara ini karena resiko kesalahan akan lebih kecil.

3. Baca dan teliti kembali sebelum anda mengetikkan kode registrasi placemen paytren

Tentu saja sebagai seorang Mitra paytren yang telah menjadi leader harus cermat dalam melakukan penempatan atau placemen ini. karena ingat placemen hanya bisa dilakukan satu kali dan tidak bisa dirubah-rubah jaringannya. Oleh karena itu sebisa mungkin anda membaca kembali data-data yang Anda masukkan di menu placemen sebelum menempatkan Mitra Anda.  apakah Anda yakin sudah benar, sudah tepat dan sudah anda sesuaikan dengan diagram jaringan yang ada di dalam diagram jaringan paytren Anda.

setelah itu anda bisa menuliskan kode registrasi chapta di bawah kode sponsor dan klik submit atau Ok, maka proses placemen telah selesai. inilah cara yang biasa saya lakukan ketika melakukan penempatan Mitra paytren. Semoga anda tidak melakukan kesalahan dalam melakukan placemen karena dampaknya juga agak sedikit fatal untuk perkembangan jaringan anda di kemudian hari.

Silahkan sahabat sekalian yang mengalami kesulitan atau Anda yang ingin berbagi ilmu dan informasi tentang cara mengembangkan bisnis paytren ini atau lebih tepatnya cara promosi paytren yang baik silahkanTuliskan di kolom komentar Nanti akan saya moderasi.

assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

5 Tanggapan untuk "Saya salah menempatkan mitra saat placement mitra paytren Bisakah saya ganti ?"

  1. Itu terjadi sama saya,harus nya placement di kanan eh malah di kiri dan tdk bisa di pindahkan ,konsultasi ke CS PayTren tdk bisa dipindahkan katanya, semoga kawan" tdk mengalami ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat datang sahabatku paytren bisnis dimanapun anda berada, untuk melakukan placemen silahkan buka dua tap di satu broser kemudian lihat mau diletakkan dimana mitra kita. setelah kita sudah yakin dengan penempatan silahkan langsung di placemen sehingga tidak terjadi kesalahan placemen. karena placemen ini tidak bisa diganti posisi dikemudian hari.

      Hapus
  2. Saya udah placement nie pak tapi koq di diagramnya belum muncul kenapa yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba tutup broser anda dan buka kembali atau direfres atau tunggu sebentar sekitar 5-30 menit untuk melihat diagram jaringan anda yang baru saja anda placemen

      Hapus
  3. Siap leader bermanfaat sekali infonya

    BalasHapus