Manfaatkan peluang dan fasilitas bisnis yang ada di paytren


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabatku para pembaca blog top leader treni. Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan bercerita kepada anda tentang kemudahan menjalankan bisnis paytren dibandingkan dengan bisnis yang sejenis. disini Saya tidak membanding-bandingkan kelemahan antara satu dan lainnya akan tetapi Disini saya akan bercerita tentang kenyataan yang ada dari boomingnya bisnis paytren.

Pertanyaannya adalah Kenapa paytren lebih mudah dipasarkan ?

Jawabannya adalah karena paytren sudah sangat dikenal oleh masyarakat, selain daripada pemilik dari paytren adalah salah satu tokoh masyarakat yang sangat dipercaya oleh masyarakat Indonesia yaitu Ustad Yusuf Mansur . Saya akan bercerita kisah unik tentang paytren. pada waktu itu saya masih berjalan untuk mengikuti sebuah acara, tiba-tiba saja ada salah satu tetangga saya bertanya langsung kepada saya. Mas Apakah anda mengisi pulsa menggunakan paytren ?

Tentu saja saya heran, bahkan kaget. saya yang memasarkan paytren secara online dan bahkan belum pernah memasarkan dari pintu ke pintu, dari rumah ke rumah untuk mengenalkan paytren kepada tetangga saya. akan tetapi mereka sudah tahu tentang paytren dan yang bertanya adalah seorang ibu rumah tangga full di rumah. Hal ini membuktikan bahwa paytren  memang sudah dikenal dengan sangat luar biasa atau bisa dikatakan paytren sudah memasyarakat.

Kemudahan lainnya yang akan kita dapatkan ketika memasarkan bisnis paytren adalah dengan masuknya paytren ke bisnis-bisnis konvensional. yang pertama paytren masuk ke bisnis persepakbolaan dengan membeli saham, dengan menjadi sponsor, dengan jadi sponsor di turnamen bola. kemudian paytren masuk ke pertelevisian, Ustad Yusuf Mansyur mengenalkan sendiri paytren ke masyarakat umum. belum lagi dengan reksadana paytren maka secara otomatis paytren akan semakin mudah dikenal dan dipercaya.

kalau paytren sudah dikenal dan dipercaya, maka ketika kita menjelaskan pun akan lebih mudah, bahkan kita tidak perlu menjelaskan panjang lebar orang akan datang kepada kita dan mengajukan diri untuk mendaftar di bisnis paytren milik Ustad Yusuf Mansur ini. Bukan satu atau dua orang saja, sudah berkali-kali orang-orang langsung menyatakan diri Ingin mendaftar paytren dan bahkan anehnya keadaan ketika mereka sudah mendaftar mereka belum paham cara menggunakan paytren sama sekali. ini akibatnya kampanye paytren atau saking dipercaya baik oleh masyarakat.
Orang belum kenal apa itu paytren, belum tahu bonus yang didapat tapi mereka sudah mendaftar Dan ini menjadi Mitra paytren Bukankah itu adalah hal aneh dan luar biasa.

Fasilitas selanjutnya adalah fasilitas promosi paytren secara online dan hal ini masif terjadi di bisnis paytren. sepertinya baru kali ini saya melihat bisnis Multi Level marketing dengan web support sebanyak ini. Jadi Saran saya ketika anda mendaftar di bisnis paytren Carilah struktur sistem yang memberikan Anda web replika gratis untuk promo paytren secara online.

Selain itu Carilah suport sistem yang memberikan Anda bimbingan full secara online, baik grup WhatsApp, maupun grup Facebook. tentunya yang memiliki program  jaringan secara offline baik menggunakan pertemuan maupun media yang lain.

Cara promosi paytren secara online tergolong sangat mudah. karena ketika kita tidak memiliki biaya untuk promosi secara berbayar kita bisa memilih dengan cara gratis yaitu dengan share Instagram, Facebook maupun media yang lainnya. untuk Artikel kali ini saya cukupkan. Mari kita perpanjang dan perlebar diskusi  di komentar dan saya harapkan teman-teman yang lain juga memberikan jawaban sesuai dengan pengalaman dari teman-teman sekalian yang tentunya sangat berharga bagi kami semua sebagai Para pemasar bisnis paytren.

# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Manfaatkan peluang dan fasilitas bisnis yang ada di paytren"

Posting Komentar