Perbedaan Mitra paytren dengan loket paytren

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Ada seseorang yang bertanya tentang perbedaan Mitra paytren dengan loket paytren. Saya akan mencoba menjawab satu persatu pertanyaan di atas. Yang akan saya jawab pertama kali adalah Mitra paytren. Dan yang saya jelaskan disini adalah Mitra bisnis paytren yang telah mendaftar minimal di paket basic.

1. Mitra bisnis paytren

Mitra paytren adalah seseorang yang mengajukan diri mendaftar sebagai seorang Mitra bisnis paytren dengan membeli lisensi minimal paket basic seharga Rp350.000. dengan lisensi yang telah dibeli ini maka seorang Mitra bisnis paytren bisa menjalankan sistem market plan bisnis dari paytren. Selain itu Mitra bisnis paytren juga bisa mengakses beragam fitur tambahan yang diberikan oleh perusahaan berupa akses masuk ke dalam mytreni, official paytren, belanjaqu dan juga berhak membuka loket paytren atau bisnis PPOB.

2. Loket Paytren

Loket paytren adalah loket pembayaran multiguna yang bisa digunakan untuk membayar berbagai macam tagihan mulai dari listrik, BPJS, PDAM, pulsa reguler, tiket kereta api, tiket pesawat dan berbagai macam tagihan lainnya. Untuk menjadi loket paytren maka seorang Mitra bisnis paytren bisa mengajukan diri ke perusahaan paytren dengan mengisi format pengajuan pembukaan loket paytren dengan syarat dan ketentuan yang telah dicantumkan di dalam format tersebut. Pendaftaran ini gratis dan anda bisa langsung mengajukan diri untuk membuka loket bisnis paytren dengan masuk ke dalam office paytren.co.id kemudian klik loket paytren dan ajukan permintaan anda.

Adapun perbedaan yang didapatkan ketika menjadi Mitra paytren dan loket paytren perbedaan yang paling menonjol adalah besaran kesbek yang akan anda dapatkan. Tentu saja ketika anda mengajukan diri sebagai Mitra bisnis paytren dan membuka loket PPOB anda akan mendapatkan bonus kesbek lebih besar dari biasanya. Dan untuk besaran kesbek yang anda dapat sebaiknya Bisa Anda lihat ketika anda sudah menjadi Mitra bisnis paytren dan membuka loket bisnis paytren.

Demikianlah perbedaan antara Mitra bisnis paytren dengan loket paytren. Semoga bisa menjawab pertanyaan anda dan bagi Anda yang belum bergabung sebagai Mitra bisnis paytren bisa langsung bergabung ke saya atau sponsor terdekat anda sampai jumpa di postingan selanjutnya semoga bermanfaat.

# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Perbedaan Mitra paytren dengan loket paytren"

  1. Kalau kita sudah daftar jadi loket paytren, kita masih bisa dapatkan bonus jual lisensi. Dan masih dapet bonus-bonus seperti mitra paytren?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ketika kita mendaftarkan diri sebagai loket paytren maka kita juga akan tetap mendapatkan bonus lain di mitra bisnis paytren. justru ketika kita menjadi mitra bisnis paytren dan membuka loket maka kita mendapatkan bonus ganda. yaitu bonus menjadi loket dan bonus lisensi penjualan sebagai mitra bisis paytren.

      Hapus