Pablo Bruno dan paytren inspirasi cara kerja paytren

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Diceritakan pada suatu desa yang sunyi lagi terpencil terdapat dua orang pemuda yang memiliki impian besar untuk menjadi seseorang yang paling kaya di desanya. Pemuda ini dikenal pantang menyerah dan memiliki semangat yang tinggi dalam bekerja. Pablo dan Bruno adalah orang pemuda yang sangat gigih dalam bekerja dan memiliki impian yang sama. Mereka berdua berpikir bagaimana caranya agar kita bisa menjadi orang yang paling kaya di desa.

Akhirnya mereka berdua bersepakat untuk mencari pekerjaan di desanya sendiri. Melihat desanya adalah desa yang kesulitan dalam air bersih, maka keduanya pun pergi mencari sumber air. Setelah keduanya mendapatkan sumber air yang berada jauh di desanya. Mereka berdua membawa ember untuk mengambil air dan mereka letakkan di tempat penampungan air di desa milik mereka.

Alangkah terkejutnya kedua pemuda ini, Jika ternyata respon dari masyarakat dan Kepala desanya sangat baik menyambut ide kreatif yang mereka lakukan. Setiap ember air yang mereka bawa diganti dengan pundi-pundi rupiah. Semakin banyak ember air yang mereka bawa maka semakin banyak pundi-pundi rupiah yang mereka dapatkan. Singkat cerita dari hasil pekerjaan ini mereka mereka bisa berlibur setiap minggunya selain itu mereka juga bisa membeli sapi di setiap bulannya bahkan bisa membuat gubuk kecil dalam setiap tahunnya.

Mereka berdua merasa puas dengan pekerjaan yang mereka miliki sekarang ini. Akan tetapi lambat laun karena mereka bekerja terlalu keras dengan membawa ember ember yang berisi air maka punggung mereka mulai terasa nyeri, tangan mereka mulai luka-luka. Melihat hal ini Bruno mulai berfikir Apakah kita akan bekerja seperti ini terus. Sepertinya tidak memungkinkan jika setiap hari kita harus membawa air. Setelah Pablo mendengarkan cerita Bruno, Pablo pun tidak menghiraukan keluhan yang bruno rasakan.

Pablo dengan hal yang sama tetap membawa ember air mengambil air dan meletakkan air yang dia bawa ke desanya begitu berulang terus setiap hari. Bruno yang sudah mulai berfikir tentang pekerjaan yang selama ini dia lakukan membuat tubuhnya nyeri dan luka maka dia mulai berpikir bahwa tidak mungkin dia akan bekerja seperti ini terus di setiap harinya. Dia kembali menawarkan kepada Pablo Bagaimana jika kita membuat pipa saluran air saja ke desa kita. Akan tetapi Ide ini kembali ditolak oleh Pablo.

Bruno yang memiliki tekad dan semangat tinggi ini akhirnya Hanya bekerja separuh waktu. Secara otomatis karena dia hanya bekerja separuh waktu maka penghasilannya pun berkurang. Bruno menyisihkan sebagian waktunya untuk menggali saluran pipa dari desanya ke mata air yang selama ini dia ambil dengan ember. Bruno yang sekarang penghasilannya separuh dari penghasilan Pablo. Ini hidup yang biasa-biasa saja. Akan tetapi Pablo yang sehari penuh bekerja membawa ember air sekarang menjadi orang yang kaya raya.

bruno yang kini sangat kaya dielu-elukan dan dipuji di desanya. Namun Bruno pantang menyerah dengan impiannya. Ketika Pablo beristirahat tidur dan bersantai Maaf Bruno masih tetap bekerja dengan menggali saluran pipa air untuk mengalirkan air ke desanya. Bahkan karena tingkahnya yang aneh ini Bruno mulai dipanggil sebagai orang gila. Akan tetapi bruno pantang menyerah karena impian dan tekadnya yang tinggi.

Hari Berganti Hari, waktu berganti waktu seinci, sekaki semester dua meter,  akhirnya saluran pipa mulai tergali. Dan pada  tahun ke dua, kemudian akhirnya Bruno bisa menyelesaikan saluran pipa air menuju desanya. Kini Bruno yang dulu dianggap sebagai orang gila sekarang dipuji oleh masyarakat. Dan kini Bruno tidak harus membawa ember air untuk mencari pundi-pundi rupiah. Kini Bruno bisa mendapatkan Rupiah bahkan ketika dia sedang tidur, bahkan ketika dia sedang dia berlibur atau sedang bermain. Dan kini Pablo yang tidak mendengarkan nasihat Bruno mulai kehilangan pundi-pundi rupiah nya. Karena tubuhnya semakin membungkuk, punggungnya nyeri dan sudah tidak mungkin dia akan selamanya untuk mengambil air karena tubuhnya mulai tua dan renta.

Ini adalah sebuah kisah inspirasi bagi kita semua bahwa tidak selamanya kita bekerja dan kita terbatas usia. Oleh karena itu mulai sekarang kita harus membangun passive income dan salah satunya adalah dengan bisnis paytren ini. Jumpa di inspirasi Dan postingan selanjutnya.

sumbernya disini ya kawan : youtudotbe/aSCKGDg2lDM


# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pablo Bruno dan paytren inspirasi cara kerja paytren"

Posting Komentar