Nasehat sukses di bisnis paytren

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabatku Mitra paytren di manapun Anda berada. Pada kesempatan yang berbahagia ini saya membagikan sebuah artikel tentang 7 meraih sukses. (Saya lupa sumbernya hehe)

 Assalamualaikum. Wr. Wb...
Semangat pagi... 

Seven-Up (7-Up) untuk kita :

1. Get Up - Tidak peduli berapa kali Anda gagal, bangun lagi. ( menurut pemandangan kita dari artikel ini kita bisa menemukan bahwa inti pertama yang harus kita Tanamkan dalam memasarkan bisnis paytren ini adalah pantang menyerah)

2. Dress Up - Kecantikan atau ketampanan dari dalam jauh lebih penting daripada sekedar hiasan luar & sementara. ( mulailah menata niat yang baik, bulatkan tekad dan semangat dalam memasarkan paytren ini. karena dengan niat yang lurus, yang baik akan membuat Anda pantang menyerah dalam menjalankan bisnis paytren ini)

3. Shut Up - Berhentilah bicara tentang kesuksesan masa lalu & berkeluh kesah tentang masalahmu. Setiap manusia mempunyai medan perangnya masing-masing. Jadilah pejuang tangguh & berhenti mengasihani diri sendiri!. ( Berhentilah mengeluh dan berkeluh kesah, karena hal itu akan mengendurkan semangat kita dalam memasarkan bisnis paytren ini. akan tetapi Buatlah target kita, kejar tarjet atau yang sering kita sebut dengan impian).

4. Stand Up - Berdirilah teguh, yakin Anda pasti berhasil. ( berdiri yang tegak teruslah maju, Apapun yang terjadi, cemooh atau sindiran yang dilontarkan oleh orang-orang di luar sana jangan sampai membuat kita lemah dan menyerah)

5. Look Up - Jangan lihat dirimu yang terbatas, lihat ALLAH yang tak terbatas.

6. Reach Up- Capailah lebih tinggi dari prestasi sebelumnya. ( ibarat pepatah mengatakan hari ini harus lebih baik daripada hari kemarin dan hari esok harus lebih baik daripada hari ini ).

7. Lift Up - Naikkan semua impian Anda dalam doa & ucapan syukur. ( Sudahkah kita melakukan hal ini yaitu hal yang kita anggap sederhana namun dampaknya sangat luar biasa)

Ingatlah .....
Ketika orang lain membencimu tanpa alasan. Ingatlah .....
ada ALLAH  yang akan selalu mencintaimu tanpa alasan.

Materi selanjutnya yaitu hal yang akan kita dapatkan di bisnis paytren.

Wassalamualaikum. Wr. Wb...
SAYA BINGUNG...!!!

Pingin Ikut bisnis PayTren, Tapi

Bingung bagaimana cara menjalankan bisnis PayTren ini. Jangan bingung....!!!

Karena bisnis PayTren adalah bisnis yang PALING MUDAH dijalankan ,    Caranya...

Kita tinggal mengalihkan saja semua tagihan bulanan kita ke Smartphone kita yang sudah terinstal Aplikasi PayTren, Misal...

Dulu bayar listrik nya ke Minimarket - SEKARANG bayar listrik dilihkan ke PayTren, Dulu isi token listrik nya ke minimarket-SEKARANG isi token nya dialihkan ke PayTren, Dulu beli tiket KA ke Stasiun/minimarket - SEKARANG beli tiket lewat PayTren

Pokoknya PayTren BISA BAYAR APA SAJA  Sudah paham...???

Trus apa untungnya kalau lewat PayTren?

Keuntungan ikut PayTren :
1. Mendapat kemudahan dan kepraktisan dalam bertransaksi

2. Tiap transaksi yang kita lakukan sendiri kita dapat keuntungan,

3. Ikut mengembangkan PayTren berkesempatan dapat Komisi dan reward dari perusahaan

4. Mendapat tausiah EKSKLUSIF langsung dari Ust Yusuf mansur Sudah tau caranya kan... Mudah sekali alias ANTI RIBET...

Kalau sudah tau caranya 
Tunggu apalagi... SEGERA daftar PayTren, SEGERA ambil peluang emas ini karena TIDAK SEMUA ORANG diberi KEMAMPUAN membaca SEBUAH PELUANG

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Nasehat sukses di bisnis paytren"

Posting Komentar