Gencarnya gerakan non tunai dan perkembangan bisnis paytren kedepannya

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Apa kabar Sahabat paytren. Jika kita melihat berita televisi kita  bisa melihat ada berbagai macam perdebatan tentang E-money. mulai dari yang setuju dengan ditambahnya biaya top up kemudian ada yang tidak setuju kemudian akhirnya bi mengeluarkan ketetapan batasan tentang biaya administrasi atau biaya top up  dari situ saya memandang dari sisi yang berbeda.

Sekarang paytren sudah mengajukan diri dalam perizinan untuk bisa menggunakan e-money di dalam aplikasinya. sekarang untuk sementara waktu ada beberapa transaksi yang dibatasi karena mengajukan E-moni dan dari sinilah muncul sebuah optimisme baru dan semangat baru ketika kita akan menjalankan bisnis paytren. Adapun optimisme baru itu ada dua macam yaitu.

1. Paytren semakin memudahkan penggunanya

Sebelum paytren mengajukan E-money paytren sudah bisa digunakan untuk membayar tiket kereta api, BPJS Kesehatan, pulsa, PLN, PDAM dan bahkan operator luar negeri seperti di Malaysia pun sudah bisa digunakan melalui pembayaran paytren. Nah dengan adanya aplikasi paytren ini pentingnya merambatnya paytren ke bisnis maka jangkauan pembayaran yang bisa dilakukan oleh paytren akan semakin luas.

Expansi pembayaran atau jangkauan pembayaran Paytren sudah semakin di depan. maka tentunya akan semakin memudahkan pengguna aplikasinya. jika penggunaan aplikasi sudah semakin memudahkan masyarakat dan penggunanya tentunya untuk memasarkan bisnis paytren ini akan semakin mudah karena sudah semakin dikenal oleh masyarakat secara luas.

2. Perizinan yang dimiliki paytren tentang E-money bisa digunakan sebagai sarana promosi

Ingat tidak semua perusahaan tentunya mengajukan e-money dan ternyata hanya perusahaan yang legal dan diakui oleh pemerintah saja yang akan mendapatkan perizinan e-money dari bank Indonesia.

kita harus tahu bahwa sekarang paytren sudah memiliki sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia tentunya hal ini sebenarnya bisa membuat kita semangat semangat dalam memasarkan bisnis paytren ini.

Nb. Sahabatku Mitra paytren di manapun Anda berada, ternyata sekarang Facebook masih menjadi target dominan dalam memasarkan bisnis hampir setiap bisnis online menarik penggunanya menggunakan Facebook karena Facebook itu hampir setiap orang memiliki nya atau Facebook yaitu adalah wakil kita di dunia maya jadi alangkah baiknya jika kita juga bisa menggunakan media pesta untuk sarana promosi bisnis paytren ini.

# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Gencarnya gerakan non tunai dan perkembangan bisnis paytren kedepannya"

Posting Komentar