Pembatasan jumlah deposit transaksi paytren hanya berlaku sementara

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabatku para pemasaran pebisnis paytren. Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan menginformasikan kepada anda bahwa untuk sementara, saya ulangi lagi untuk sementara jumlah deposit transaksi mengendap yang bisa anda isikan di dalam menu aplikasi paytren adalah sebesar 1 juta rupiah.

Batas deposit ini berlaku untuk seluruh paket paytren baik paket besik maupun paket titanium. jadi untuk sementara waktu batas limit deposit mengendap di dalam aplikasi paytren adalah satu juta rupiah. akan tetapi hal ini hanya berlaku sementara sambil menunggu perijinan dari bank indonesia tentang pengajuan e-money.

Seperti yang pernah dilakukan oleh paytren ketika mengajukan syarat sertifikat syariah dari mui. maka ada beberapa bagian dari paytren yang terus dibenahi dan sekarang hasilnya sudah memiliki sertifikat halal dari mui atau majelis ulama Indonesia.

oleh karena itu jangan panik,  jangan bingung, jangan gusar. mari kita tunggu saja pengajuan syarat yang dilakukan oleh perusahaan paytren ini dan mari kita doakan agar prosesnya cepat selesai sehingga kita bisa mengisi deposit Secara normal kembali.

Akan tetapi pembatasan jumlah deposit ini hanya berlaku untuk deposit transaksi saja. sementara untuk deposit epin masih tetap seperti dulu dan tidak terdapat pemangkasan atau pengurangan. oleh karena itu solusi yang bisa anda ambil adalah dengan mengisi deposit epin anda. kemudian setelah deposit epin anda terisi anda bisa mengalihkan nya ke deposit transaksi paytren.

Dan saya ingatkan kembali pembatasan ini berlangsung hanya sementara saja. Untuk anda mitra paytren dimanapun anda berada. sekarang aplikasi paytren sudah memiliki fitur terbaru. oleh karena itu bagi anda yang belum update aplikasi terbaru segera upgrade aplikasi anda di google play store sekarang juga. demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan semoga bisa bermanfaat untuk anda.

Sekedar mengingatkan saja, untuk pertanyaan seputar bisnis paytren ini anda bisa langsung menanyakannya melalui kolom komentar. karena jika anda bertanya melalui kolom komentar yang telah saya sediakan nanti apabila ada pertanyaan yang sama maka satu jawaban sudah cukup untuk menjawab beberapa pertanyaan dari para mitra yang lainnya sampai jumpa di postingan selanjutnya.

# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "Pembatasan jumlah deposit transaksi paytren hanya berlaku sementara"

  1. kalau transaksi sudah melebihi batas maksimal kan bisa upgrde ke titanium mas, :) udah daftar paytren belum?

    BalasHapus
  2. Hemm..saldo transaksi dibatasi cuma sampai 2 jutaan sementara mau mau pesan tiket peswat sebanyak 5 orang giamna carax mas agar bisa nambah saldo sampai 10 jutaan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan upgrade pak masuk kedalam menu upgrade didalam office.paytren.co.id

      Hapus