Pentingnya memisahkan akun pribadi dan akun promosi

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Selamat malam ini sahabatku Mitra paytren di manapun Anda berada. pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membahas sedikit tentang pentingnya memisahkan akun pribadi dan akun promosi saat kita menjalankan bisnis online, terutama bisnis paytren. Adapun Manfaat memiliki akun khusus untuk promosi adalah sebagai berikut.

1. Memiliki audience yang lebih tertarget


Akun pribadi biasanya hanya berisi orang-orang yang dekat dengan kita. bisa keluarga, sahabat, ataupun rekan kerja. ketika kita mempromosikan bisnis paytren tidak semua orang terutama orang terdekat kita itu tertarik dengan bisnis paytren. Tidak tertarik dengan bisnis online.

Oleh karena itu jika kita membuat akun khusus promosi maka kita bisa memilih audiens yang kita inginkan, sehingga kita bisa mencari orang-orang yang suka dengan bisnis online, suka dengan bisnis praktis, suka dengan bisnis berbasis IT. karena kita akan menjual aplikasi yang berbasis tekhnologi.

2. Lebih mudah dalam melakukan pemetaan

Jejaring sosial yang dibuat khusus untuk berpromosi maka secara otomatis akan memudahkan kita dalam melakukan pemetaan dan pendataan jumlah teman yang kita miliki. Dengan melakukan pemetaan akan luasan wilayah atau daerah yang sedang kita kejar marketnya, maka secara otomatis kita akan mudah membagi daerah mana yang akan kita promosikan.

Oleh karena itu ketika kita mau membuat jejaring sosial khusus untuk berpromosi Maka secara otomatis akan membuat pendataan member prospek kita, yang akak kita masukan kedalam teman, hal itu akan semakin baik bagi perkembangan bisnis kita.

Inilah beberapa keuntungan yang kita dapatkan ketika kita mau memisahkan akun pribadi dan akan promosi. Sedangkan jika kita tidak memisahkan akun pribadi dan akun promosi selain akan kurang optimal ketika berpromosi. karena orang yang kita promosikan Bukalah target market yang optimal, selain itu juga biasanya akan mengganggu sahabat terdekat kita, maupun keluarga dekat dan lain sebagainya.

karena biasanya setiap postingan yang kita posting juga akan muncul di beranda mereka, jika ini kita lakukan terus, memposting, berpromosi dan lain sebagainya di jejaring sosial Facebook misalkan yang bersifat Open pribadi. tentunya akan membuat mereka agak terganggu.

 saya rasa kurang lebih seperti ini sampai jumpa di postingan selanjutnya. mari kita mulai memisahkan akun pribadi dan akun promosi kita.

 Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Note : setelah anda membaca artikel ini sebaiknya anda langsung melakukan aksi dengan mulai mempelajari target market anda. Anda bisa memilih orang-orang yang suka menjalankan bisnis online. Atau anda juga bisa memprospek member MLM. Karena mereka akan lebih mudah ketika anda jelaskan.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Pentingnya memisahkan akun pribadi dan akun promosi"

  1. Isi saldo paytren lewat Alfamart bisa gak ya soalnya baru belajar pake

    BalasHapus