Kisah sukses nixia Gamer ( Monica Carolina ) gamer terbaik dan terkaya di indonesia

Tahukah anda berapa penghasilan gamer cantik ini ?

dilansir dari forum liputan 6 com, Penghasilan kakak nixia atau Monica Carolina ini mencapai 137 juta rupiah perbulanya. Di usia yang masih sangat muda ini yaitu sekitar 25 tahun ( 2017 ) berati kakak nixia ini kelahiran tahun 1991. Nah apakah sahabat tidak iri dengan kakak nixia yang sukses di usia yang sangat muda ini? saya yakin sahabat semakin penasaran dengan kakak nixia ini. mari kita lihat profil kakak nixia gamer : 

Profil Biodata Biodata lengkap Nixia (Monica Carolina)  :



Full Name      : Monica Carolina
Nick Name     : Nixia , Nix1a , Nixia_latte
Sex                    : Female
Address           : Jakarta, ID
Interests          : Games, Computer & Gadget
Fav. Games     : Overwatch, Call of Duty , Battlefield, Diablo 3
Nationality      : Indonesia
Fanpage          : www.facebook.com/nixiagamer
Facebook        : www.facebook.com/nixia
Twitter            : @nixia
Instagram       : @Nixia

Awal mula nixia gamer (Monica Carolina) Mengenal Dunia Game

Kabarnya kakak monika ini mulai menjadi gamer profesional pada tahun 2008, akan tetapi kakak nixia ini sudah menyukai game sejak kecil. Bahkah sejak mulai bersekolah pada tingkatan sma kakak nixia sudah mulai mengikuti beberapa turnamen game. 

Perjuangan kakak nixia gamer ;


untuk menjadi sukses bukanlah perkara mudah, dunia game  yang terkenal dengan para gamer lelaki membuat kakak nixia harus belajar dengan ekstra untuk mengalahkan mereka. dan kaum hawa yang terkenal dengan perasaanya ini terkadang juga membuat kakak nixia harus berusaha mengendalikan perasaanya. 

Kesuksesan nixia gamer ( Monica Carolina )

Kakak nixia ini sudah mulai mengisi beberapa pertemuan gamer, selain penghasilan yang fantastis kakak nixia juga sudah memiliki sponsor aktif.  seperti yang saya kutip di detik berikut ini :

"Kita dikasih peralatan gaming seperti laptop, keyboard, dan headset yang nilainya di atas USD 2 ribu(Rp 27 juta) untuk satu orang. Setiap tiga bulan sekali kita juga mendapat gaji, kisarannya USD 10 ribu (Rp 137 juta)," paparnya saat dihubungi Wolipop via telepon, Selasa, (11/8/2015) ref ; http://inet.detik.com

Nixia gamer Bikin Baper

Sepertinya kakak nixia gamer ini semakin bikin kaum jomblo semakin lama menjomblo. kenapa bisa demikian ? sepertinya bukan hanya kaum hawa saja yang mulai menggemari kakak nixia ini. akan tetapi kaum lelakipun mulai menggemari kakak nixia ini.

sudahkah anda menjadikan hobi anda mejadi penghasilan? 


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kisah sukses nixia Gamer ( Monica Carolina ) gamer terbaik dan terkaya di indonesia"

Posting Komentar