beda paytren dengan perusahaan lainya yang perlu anda ketahui

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Saya ucapkan selamat datang di blog tercinta ini dan saya yakin sekali Mengapa anda berada di blog ini adalah karena anda sedang mencari informasi tentang paytren. karena paytren adalah sebuah bisnis yang sangat buming dan memberikan benefit yang luar biasa.  Untuk Anda yang belum bergabung dengan bisnis paytren milik Ustad Yusuf Mansur.  Ini dia Beda paytren :

1. Milik Ustadz Yusuf mansur

Ini adalah salah satu nilai lebih yang tidak dimiliki oleh perusahaan yang lain. Karena perusahaan ini adalah milik Ustad Yusuf Mansur sehingga cara mengenalkan nya pun akan sangat mudah dan Ustad Yusuf Mansur adalah salah satu ustad yang sangat terkenal di Indonesia.

2. Keuntungan perusahaan disumbangkan ponpes darul quran (untuk pembibitan penghafal quran)

Ini menjadi salah satu alasan saya begitu semangat memasarkan produk paytren. karena sebagian besar keuntungannya di sedekahkan untuk pembibitan penghafal Al Quran di Darul Quran.

3. Perijinan lengkap siupl' ho dan akta usaha.

Kalau Anda serius ingin menjalankan bisnis maka perhatikan legalitas dari perusahaan tersebut karena sekarang ini banyak perusahaan-perusahaan yang gulung tikar dan tidak memiliki perizinan yang jelas menjadikan citra bisnis jaringan menjadi buruk. Jadi Pilihlah perusahaan yang bonafit agarjelasa anda selama ini tidak sia-sia.

4. Alamat jelas

Paytren memiliki alamat yang jelas saya Anda bisa mengeceknya langsung ndak bisa melihatnya di situs treni atau komunitas Paynusantara. Apa yang sudah di sumbangkan mitra paytren :
a. Jembatan kehidupan (untuk desa tertinggal)
b. Ambulans sosial paytren

6 kenapa paytren harus jaya?

Paytren memiliki visi " beli ulang indonesi" dengan konsep ekonomi berjamaah. agar rakyat indonesia bisa menikmati sepenuhnya kekayaan bangsa sepenuhnya.
Paytren itu milik anak bangsa yang membernya sudah lintas negara.

Apa yang anda dapatkan di paytren?

Yaitu hak guna dan hak usaha
Produk yang terlayani hampir semua dari listrik pdam hingga loket dan pulsa ples daqushopcom mitra bisa jualan disana.Paytren umroh buat anda yang ingin umroh atau yang ingin menjadi agen travel umroh.Np2 buku-buku ustadz yusuf mansur.Pengen sedekah mudah klik paytren maka sedekah anda langsung terkirim ke ponpes darulquran nusantara.Pengen ngumpul sama pengusaha ikut paytren aja
Sukses dan jaya paytren.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "beda paytren dengan perusahaan lainya yang perlu anda ketahui"

Posting Komentar