MACAM-MACAM PROMOSI PAYTREN yang bisa kamu lakukan

Promosi lewat Face to Face.

Promosi Face to Face adalah cara promosi paytren yang sangat mudah untuk dilakukan. Karena kita tinggal berbicara buat teman-teman kita atau berkerabat terdekat kita tentang keunggulan produk paytren dan fasilitas yang ada di dalamnya.

Akan tetapi biasanya Promosi ini memiliki kelemahan pada diri kita sendiri. Karena jika kita tidak memiliki pemahaman yang luas, tidak memiliki penguasaan produk yang hebat. Biasanya kita akan mudah sekali nampak gugup dan grogi.

Hal ini dapat menyebabkan kepada promosi kita kurang maksimal. karena orang yang kita ajak berbicara akan ragu terhadap materi yang disampaikan. karena kita gugup dan tidak yakin dengan apa yang kita sampaikan.

Promosi lewat Online.

Promosi lewat online itu medianya banyak sekali. Anda bisa menggunakan media Facebook, Instagram, Twitter, dan forum online lainnya.  dengan cara menyertakan Web replikasi ataupun contact person anda di sana. dan hal yang perlu Anda ingat adalah jangan sampai Anda melakukan sepam, mari biasakan promosi dengan bijak jangan mengganggu orang lain.

Promosi lewat Offline.

Inti dasar dari promosi online atau berpromosi tanpa media online atau internet. Atau disebut offline biasanya dilakukan secara Face to Face, for to dor atau dengan cara yang lainnya. bisa dengan seminar dan lain sebagainya. 2 hal ini tidak bisa di lepaskan. Promosi online dan offline ke dua-duanya saling terkait dan saling menguatkan.

Promosi lewat Brossure.

Bagi anda yang ingin terjun promosi paytren 100%.  promosi  menggunakan brosur bisa anda lakukan. hal ini pernah dilakukan oleh duta paytren tahun 2017 yaitu sponsor saya sendiri, dengan membagikan brosur di mal-mal dan sekarang beliau telah sukses di bisnis paytren ini dengan puluhan juta Rupiah per bulannya.

Promosi lewat Spanduk.

Promosi lewat spanduk bisa anda lakukan dengan memasang spanduk di depan rumah. Yang di dalamnya bisa anda isi kalimat promosi paytren untuk pendaftaran Mitra bisnis dan juga pembayaran pulsa, listrik, BPJS p d a m dan lain sebagainya.

Sudahkah anda coba promosi PayTren lewat kaos yang kita pakai?

Sekarang banyak sekali jasa-jasa yang menyediakan kaos bertuliskan paytren. bahkan bisa sablon sesuai dengan desain sendiri, sesuai dengan support system nya masing-masing bahkan anda bisa mencantumkan nomor HP anda sendiri.

Sekarang paytren sudah tidak hanya menjadi bisnis sampingan Tapi sekarang sudah menjadi komoditas yang dicari oleh banyak orang. Oleh sebab itu Jangan tunggu lama Jangan terlalu mikir lama. Mari bergabung bersama keluarga besar paytren dengan modal Rp350.000 keanggotaan seumur hidup bahkan bisa diwariskan.

Postingan kali ini saya cukupkan sampai sekian dulu semoga bermanfaat. sampai jumpa di postingan selanjutnya. untuk pertanyaan Mari kita diskusikan di Kolom komentar dan untuk wanita saya khususkan untuk forum pendaftaran saja.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "MACAM-MACAM PROMOSI PAYTREN yang bisa kamu lakukan"