Kisah Pilu Remaja di Malam Minggu

Sebenarnya dari mana itu istilah pacaran. Sebuah istilah yang sangat berbahaya dan di multitafsir kan oleh setiap kalangan remaja dengan seenaknya sendiri. Mulai dari mode ikatan tanpa persetujuan orang tua yang dinamakan pacaran. dari sinilah bermula berbagai macam persoalan yang bahkan terkadang menghancurkan masa depan remaja itu sendiri.

Sudah berapa ribu kasus Pernikahan dini terjadi karena akibat kecelakaan dari pacaran yang kebablasan dan menghasilkan sebuah keluarga yang broken. hingga anak-anak mereka tak terdidik dengan baik dan menghasilkan generasi-generasi yang bisa merusak.

 karena memang generasinya tidak disiapkan, tidak dididik oleh orang tua mereka dengan moral yang baik, karena mereka belum siap, mereka belum mengetahui cara mendidik anak yang baik, mereka belum cukup umur untuk dapat mengontrol emosi ketika mendidik anak.

mulai dari sinilah lahir-lahir lahir generasi yang tidak terurus. mulai dari anak-anak yang belum siap pada waktunya yang terjadi karena pergaulan-pergaulan yang kurang baik. Hal ini menjadikan generasi-generasi semakin terpuruk dan jauh dari kebaikan moral yang sesungguhnya.

Sahabat-sahabatku mereka ini, anak-anak ini tidak boleh kita benci. karena mereka adalah korban, mereka tidak memiliki kesempatan untuk memperoleh pendidikan yang layak dalam lingkungan keluarga yang harmonis. karena lingkungan keluarga yang belum matang, belum siap  sering terjadi cekcok, perkelahian, tidak mengetahui batasan batasan-batasan apa yang boleh dilihat anak dan tidak.

sehingga mental perkembangan anak ini kurang bisa berkembang secara optimal. kita tidak boleh menyalahkan mereka. anak-anak ini adalah korban dan orangtua mereka juga adalah korban. Karena persepsi dan pergaulan yang salah dari sisi pandang mereka.

Pacaran bahkan menjadi sebuah tren-keren tersendiri. Padahal mengandung Resiko yang sangat berbahaya. Jika anda melihat di beranda Facebook orang yang pacaran dan tidak lebih banyak galau orang pacaran.

 kita bisa melihat perkataan "jika aku membutuhkanmu engkau selalu tidak"

 Ada kata-kata galau lagi

"saat ini kau menghianati diriku" dan berbagai macam kata galau lainnya. Tahukah Anda ke mana orang orang berpacaran pergi?

 mereka biasanya akan mencari tempat-tempat yang sunyi. Padahal di tempat inilah biasanya godaan-godaan akan semakin Dahsyat yang membuat bahaya pacaran lebih besar daripada manfaatnya.

Seberkas pena

sumber utama ke galauan remaja
ibarat bungkuk merindukan rembulan
ibarat katak yang ingin menjadi kupu-kupu
menanti pisang berkulit rambutan
ini berlaku di semua usia. . .
karena sama, semua meneriakkan kata-kata kegalauan di hari minggu
baik yang punya pacar atau tidak tetap sama saja galau
jika demikian apa bedanya?
terus kapan anda bahagia?
jika terus saja hidup ini disetir opini
jika saja hidup ini terus di setir televisi
jika saja hidup ini terus di setir dengan persepsi
maka anda akan terus merasakan kekosongan batin. . .
jangan anda titipkan kebahagiaan anda pada orang lain. . .
cari kebahagiaan sejati anda mulai hari ini. . .
yaitu kebahagiaan sejati yang mendamaikan hati. . .


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kisah Pilu Remaja di Malam Minggu"

Posting Komentar