Nomor HP yang Saya Daftarkan di Paytren Hilang Apa yang Harus Saya Lakukan?

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Kehilangan nomor HP keagenan yang didaftarkan paytren adalah hal yang sangat  wajar. bisa saja kartu perdana hilang karena hp pemiliknya juga hilang. Oleh karena itu apa yang harus anda lakukan. Jika anda mengalami musibah kehilangan kartu perdana yang anda daftarkan di paytren. Anda bisa melakukan hal langkah-langkah sebagai berikut.


1. Gantilah nomor HP keagenan anda


Ketika anda mengalami kehilangan kartu perdana, Anda bisa mengganti nomor keagenan didalam member area paytren.  caranya sangat mudah sekali yaitu anda tinggal masukkan ID dan password Anda. kemudian masuk ke dalam member area paytren menggunakan laptop Anda, setelah itu Anda cari menu profil masukkan pin anda dan gantilah nomor HP keagenan anda.

2. Ketika ID dan passwordnya juga lupa


Saya sering mengingatkan kepada seluruh jaringan saya dan selurih mitra paytren catat secara baik-baik ID dan password anda. jangan catat di dalam HP karena jika hilang maka semuanya akan hilang. Catat lah di dalam buku ataupun kertas karena ketika nomor ID dan password Anda masih ingat. anda akan dengan mudah mengubah nomor HP keagenan.

akan tetapi jika nomor kartu perdana Anda hilang id dan pasword Anda lupa maka anda harus menghubungi pusat dengan mengirimkan data pribadi anda, nomor HP anda, dan juga nomor rekening paytren Anda kemudian dikirimkan ke care@paytren.co.id. Inilah salah satu solusi yang bisa saya berikan, Semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa di simpan dengan baik-baik password dan id paytren anda.

ketika kita baru saja mendaftar di bisnis paytren sbaiknya anda langsung mencatat id dan pasord anda di dalam buku. Karena ketika terjadi kehilangan pasword akan dengan mudah untuk bisa, menggantinya. jika id dan pasword anda tidak anda simpan dengan baik jika suatu saat anda membutuhkanya maka akan sangat fatal resikonya untuk anda. Oleh karena itu sebaiknya catatlah id dan pasword anda dengan baik.

Sampai jumpa lagi di postingan selanjutnya dan selamat beraktifitas.


Postingan terkait:

32 Tanggapan untuk "Nomor HP yang Saya Daftarkan di Paytren Hilang Apa yang Harus Saya Lakukan?"

  1. Saya daftar paytren.. Tapi saat daftar salah memasukkan nomer hp saya. Bagaimana carany?

    BalasHapus
  2. salam paytren mas dani, silahkan isi id lengkap anda kemudian adukan keluhan anda di care@paytren.co.id. setelah itu tunggu arahan dari pusat, isikan id anda yang tn00xxx email dan identitas anda, semoga membantu mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. kok saya kirim email ke care@paytren.co.idtidak bisa terkirim

      Hapus
  3. mas,,, mau nanya,, kalau id , passwod , dan pin sudah di tau orang lain. dam sempat di ganti ya passwod dan pin ya,,, apa ada solusi udh mendapakan kembali ? thanks,,, salam paytren

    BalasHapus
  4. pin dan pasword anda bisa anda rubah di aplikasi, atau anda bisa klik matikan aplikasi paytren dan laporkan ke pusat pak

    BalasHapus
  5. Saya sudah daftar Paytren, tapi sudah lama nda buka akun. dan nomor saya hilang, ID dan Pasword juga hilang, termasuk email paytren saya juga sudah lupa. gmn solusinya bang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. luar biasa pak, apakah ktp bapak juga hilang?

      kalau boleh saya sarankan silahkan bapak mengadukan permasalahan ini ke care@paytren.co.id atau silahkan anda menghubungi halo paytren di. 0811-2107-888

      Hapus
  6. mohon bantuan solusi...saya daftar paytren dan dalam pengisian no hp salah, sehingga saya blm dapat kode PIN. via email juga blm d kirim kode PIN nya, sehingga sy blm bisa melakukan transaksi.

    BalasHapus
  7. coba bapak cek kembali di email baik di email utama atau di email spam. jika tidak ada saran saya segera laporkan ke cs paytren dan jangan lupa sertakan no id sponsor anda dan id anda semoga terbantu

    BalasHapus
  8. Mkasih info nya.
    Manfaat bnget.
    Tapi cara ngisi saldonya gmana bang . Apa harus lewat bank

    BalasHapus
    Balasan
    1. cara ngisi saldo paytren via firtuak akun aja jadi nanti bisa di isi dari mana saja, seperti punya rekening khusus deposit sendiri.

      Hapus
  9. Nomor hp saya hilang. Saya daftar uda lama. Masi VSI. kumasukan ID mitra saya. Lupa sandi. Trus klik lupa sandi. Yg pastinya. Sms konfirmasi ke nomor saya yg hilang. Jadi gk bisa ke buka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jika permasalahan bapak demikian alangkah baiknya jika bapak menghubungi call centre paytren. anda bisa mendapaatkan nomer call centre paytren di treni.co.id

      Hapus
  10. No hp saya hilang juga lupa email yg didaftarkan

    BalasHapus
  11. No hp saya hilang juga lupa email yg didaftarkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan bapak melakukan pengaduan di call centre paytren di treni.co.id

      Hapus
  12. Nomor perdana saya hilang saya mengikuti tautan yg di atas mengganti nomor agen yg terdaftar.. Tetapi di minta kode OTP? Sedangkan nomornya saja sudah ga ada gmna itu

    BalasHapus
  13. Saya gak bisa Log in
    Dikarenakan Nomer yg Saya pake di paytren sudah mati
    ..
    Bisa bantu gak

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan manfaatkan email anda untuk mendapatkan kode otp yang akan digunakan untuk login ke aplikasi paytren

      Hapus
  14. Minta solusi ya dong ka,, saya tidak bisa log in karna saya sekarang tidak di indonesia dan hp serta nomer nya hilang.
    Gimana caranya supaya saya bisa log in lagi ka. Dah tiga bulan ga aktif

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk paytren bisa diakses dimana saja tidak terpengaruh dengan posisi anda dimana. sekarang kalau hp hilang silahkan login akses kode otp pakai email yang anda daftarkan di paytren

      Hapus
  15. No hp lupa saat daftar dan sy install ulang aplikasi paytren tapi begitu dibuka ada content pop server salah..gimana solusinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan bunda unduh paytren 5.17 masukkan nomer hp dan pin yang dulu pernah bunda daftarkan jika nomer hp bunda hilang bisa menghubungi pihak paytren di treni.co.id

      Hapus
  16. Kalo kartu yg saya daftakan ke block, saya gak bisa masuk gmn ya..
    Mohon bimbinganya

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat datang sahabatku mitra paytren, untuk kartu yang terblokir bisa dibantu buka dengan menghubungi sponsor bunda atau langsung menghubungi halo paytren di treni.co.id

      Hapus
  17. Tidak ada pilihan pengiriman kode otp ke email... Hanya ada ke no hp

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bun kode otp ke hp silahkan isikan no hp keagenan dengan benar...

      Hapus
  18. Assalamualaikum
    Selamat Sore


    Mau tanya kalau no. hp sudah tidak aktif dan kebetulan hp habis steel ulang ke pengaturan pabrik, otomatis semua akun aplikasi harus masuk ulang.
    Nah disini saya kesulitan untuk masuk lg akun paytren karena setelah download ulang harus masukan OTP yg dikirim ke nomer yg sudah tidak aktif tersebut.
    Bagaimana solusinya.

    Terimakasih
    Wassalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk mengaktifkan kembali aplikasi paytren yang nomernya tidak aktif silahkan langsung menghubungi pusat dan jangan lupa siapkan identitas diri mulai dari ktp sampai dengan nomer id paytren yang anda miliki

      Hapus
  19. Hape Saya dicuri pak. Gimana cara mengaktifkan akun paytren saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan langsung menghubungi pusat pak kalau bapak masih bisa login pakai email langsung downlod aplikasi paytren dan ganti pasword anda di dalam aplikasi paytren 5.17.

      Hapus