Apa itu Paytren dan Apa yang Saya Dapatkan dari Paytren

Penjelasan singkat tentang bisnis paytren Ustad yusuf Mansur
Apa itu paytren dan apa yang akan saya dapatkan dari bisnis paytren ? pertanyaan inilah yang sangat sering ditanyakan oleh orang-orang di internet dan menjadi salah satu posting populer di blog saya. Saya jelaskan satu-persatu tentang apa itu paytren.

Apa itu paytren ?
Paytren adalah sebuah aplikasi dari perusahaan yang didirikan oleh Ustad Yusuf Mansyur dengan sistem pemasaran berjenjang. Jenis usaha yang dijual dalam bisnis paytren yaitu  lisensi aplikasi/software/teknologi paytren yang bisa digunakan untuk membayar pulsa, listrik ,BPJS dan beragam alat bayar lainnya.

Paytren adalah bisnis yang halal dan legal dengan surat izin berupa SIUPL, NPWP dan beragam syarat legalitas menurut hukum negara Republik Indonesia lainnya.

Apa ya yang saya dapatkan dari bisnis paytren ini.

Ada 2 jenis keanggotaan atau kemitraan dalam bisnis paytren ini yaitu :

1. Mitra pengguna paytren
Mitra pengguna adalah seseorang yang menggunakan aplikasi paytren namun tidak memiliki hak bisnis dari bisnis paytren ini. Untuk menjadi mitra pengguna syaratnya yang sangat mudah, anda hanya cukup membeli paket senilai Rp25.000 anda sudah bisa menggunakan aplikasi paytren ini sebagai alat transaksi pribadi anda.

Dengan biaya Rp.25.000 anda sudah akan mendapatkan ID, username ,dan PIN transaksi serta deposit senilai Rp15.000. Setelah anda melakukan aktivasi, Anda akan mendapatkan cashback transaksi pribadi selama 10 hari sejak masa aktivasi. Anda juga bisa melihat harga, riwayat deposit dan info terbaru dari paytren di situs mytreni.com.

Maksimal deposit mengendap yang anda miliki adalah satu juta rupiah sedangkan maksimal transaksi perhari sebesar Rp100.000 berlaku seumur hidup.

2. Mitra pebisnis paytren
Mitra pebisnis paytren adalah seorang yang membeli paket lisensi bisnis dari perusahaan paytren. Harga satu lisensi pada bisnis paytren adalah Rp350.000 yang berlaku seumur hidup dan dapat diwariskan. Dengan ini Mitra bisnis paytren mendapatkan seluruh fitur dari Mitra pengguna dan juga bisa menjalankan seluruh fitur dan aplikasi software paytren ini.

Seorang Mitra pembisnis juga akan mendapatkan cashback pribadi dan juga cashback dari perusahaan apabila komunitas anda melakukan transaksi. Seorang mitrabisnis paytren mendapatkan komisi dari perusahaan apabila dia bisa mengembangkan perusahaan paytren dengan menjual paket lisensi paytren maupun jika jaringan dan komunitas Mitra pebisnis berkembang dan melakukan transaksi dengan aplikasi paytren.

Mitra pemanis paytren memiliki batas transaksi perbulannya sebesar 20 juta rupiah persatu lisensi. Mitra pembisnis paytren memiliki batasan deposit mengendap sebesar Rp5.000.000 apabila anda sudah memferifikasi identitas anda di member area paytren. Selain itu Anda juga akan mendapatkan produk NP2. NP2 sering dikenal dengan istilah nilai produk perdana. produk ini bisa anda pilih mulai dari buku-buku Ustad Yusuf Mansur, Hobatusauda, Treni Power dan beragam produk lainya yang bisa anda dapatkan sesuai dengan paket bisnis yang anda miliki.

Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "Apa itu Paytren dan Apa yang Saya Dapatkan dari Paytren"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1 Tanggapan untuk "Apa itu Paytren dan Apa yang Saya Dapatkan dari Paytren

      ayok yang lain silahkan dijawab heheh

      Hapus
  2. Halo kak, apakah Paytren termasuk MLM, dan bila iya berapa jenjang untuk bisa jadi leader?

    BalasHapus
    Balasan
    1. paytren adalah sebuah bisnis mlm, jenjang yang ada ada banyak mbk. dan untuk menjadi seorang leader paytren cukup dengan membeli aplikasi paytren kemudian jalankan bisnisnnya itu saja.

      Hapus