Tiga ciri daya tahan tubuh lemah serta solusinya

Ciri-ciri daya tahan tubuh anda mulai  lemah

Sekarang ini sudah tidak berbeda antara yang muda dan yang tua. Semuanya sudah mulai sakit-sakitan, sering demam, masuk angin dan beragam masalah lain nya. Kita sama-sama  menyadari bahwa sekarang ini, radikal bebas semakin banyak,  polusi semakin banyak, sehingga kita tidak bisa menyalahkan diri kita sendiri atau daya tahan tubuh kita. Kapan kita harus berupaya untuk memperkuat daya tahan tubuh, menangkal radikal bebas dan segala macam Polusi yang menyebabkan kita sakit.  disini ada ciri-ciri lemahnya daya tahan tubuh kita yaitu

1. Badan mudah lelah


Ini sebenarnya adalah penderitaan yang kita alami sendiri, badan cepat lelah, tulang terasa pegal-pegal, leher terasa berat, kemudian kita merasa malas yang luar biasa karena badan itu tidak fit dan seakan tenaganya hilang, berkurang dengan cepat.

2. Mudah masuk angin


Ketika kita masih kecil, kita main air, hujan-hujanan, bahkan sampai seharian. badan kita tidak apa-apa, kita tetap sehat tetap fit. Akan tetapi ketika sudah berusia 20 tahun ke atas. baru kena hujan sedikit saja kita sudah masuk angin, sudah meriang, bahkan ketika berkendara 5 menit saja, kita sudah masuk angin, kita sudah meriang, ini  karena lemahnya daya tahan tubuh kita.

3. Tidak nafsu makan


Dari mana sumber energi kita. sumber energi berasal dari sesuatu yang kita makan. Bagaimana jika nafsu makan sudah mulai berkurang, maka kemungkinan yang lebih buruk, kondisi badannya lebih buruk bisa saja menimpa diri kita. Hal itu hanya dikarenakan hal sepele, yaitu kena hujan maupun kena udara dingin sedikit saja kita sudah meriang.

Jika kita sudah masuk angin badan pegal-pegal,  ketika kita sukar untuk makan, maka metabolisme kita akan terganggu, jika metabolisme tubuh kita sudah mulai terganggu maka beragam penyakit pun akan mudah sekali menyerang diri kita.

Setelah kita mengalami hal ini, apa yang kita lakukan. Kita malah mencari obat dan kita seakan kecanduan dengan obat dan harus meminum obat tersebut. Padahal obat itu adalah racun yang kita berikan pada organ kita, agar organ bekerja lebih maksimal. kita paksa organ kita untuk bekerja di luar batasnya, untuk menyeimbangkan hormonal yang ada di dalam diri kita.

Kenapa organ kita tidak bekerja secara optimal, karena asupan energi yang dibutuhkan itu kurang, karena nafsu makan kita kurang. Jika kita terus memaksa organ untuk bekerja diluar batas nya, maka organ akan lebih mudah rusak. Jika organ telah rusak Maka resikonya akan lebih fatal daripada gejala penyakit yang yang muncul karena lemahnya daya tahan tubuh kita.

Yang saya lakukan untuk mengembalikan fungsi daya tahan tubuh bukanlah obat, anda boleh percaya boleh tidak. Silahkan minum madu pagi dan sore. silahkan ambil madu yang alami, murni tanpa pengawet, tanpa bahan kimia atau jika ada madu propolis itu sangat baik sekali untuk terapi kesehatan kita.

Untuk mengembalikan daya tahan tubuh kita. propolis berfungsi untuk mematikan jamur, bakteri, dan calon-calon penyakit yang ada di dalam diri kita. Sedangkan madu kaya akan vitamin dan  gizi yang dapat mengembalikan fungsi kinerja organ kita. Anda boleh mencobanya karena saya telah membuktikan sendiri bahwa madu memang benar-benar ampuh untuk mengembalikan daya tahan tubuh kita.

Madu bukanlah obat, madu tidak bekerja menyerang organ, akan tetapi madu memiliki zat yang dibutuhkan oleh organ, untuk memproduksi zat yang dibutuhkan organ-organ yang ada di dalam tubuh kita. Sehingga sebenarnya Indonesia sebagai negara penghasil madu yang terbesar seharusnya orangnya sehat-sehat semua. karena madu memang luar biasa. ini tipsnya ya kawan semoga ada manfaatnya hehe.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tiga ciri daya tahan tubuh lemah serta solusinya"

Posting Komentar