Pengen dapet jodoh yang salikha join paytren aja

Pengen dapet jodoh Paytrenin aja hehe 

Assalamualaikum wr.wb.
Mitra Paytren dimanapun anda berada, artikel ini intermezo saja ya, buat candaan saja, jangan terlalu serius bacanya. Tapi jika jodoh kamu ada di komunitas paytren siapa yang tahu juga kan hehe

Untuk postingan kali ini agak keluar dari rell yang bisasanya saya tulis.  Tapi ini adalah kenyataan jika anda mau melakukan apa yang saya sarankan. Paytren perusahaan yang didirikan ustadz yusuf Mansur ini menarik banyak sekali orang untuk ikut dalam bisnis ini.  Di paytren itu ada aplikasi yang bisa anda unduh yang bernama paytren messenger. 

Paytren sudah memiliki lebih dari 700 ribu mitra dan tentunya bukan hanya lelaki akan tetapi juga perempuan. Banyak sekali perempuan yang ikut di bisnis ini bahkan teman saya sudah mencapai brons leader dan dia masih single hehe. Saya akan mengungkapkan beberapa fakta yang terjadi pada serba-serbi paytren di bawah ini. 

1.      Di paytren kebanyakan member perempuanya adalah wanita saliha

Entah mengapa seakan sudah terseleksi dengan sendirinya. Tapi ini kenyataan anda bisa lihat di paytren messenger. Rata-rata membernya berjilbab dan tidak sedikit dari mereka yang giat dalam kegiatan keagamaan. Baik di ranah kampus maupun di ranah sosial masyarakat.

2.      Kebanyakan mereka adalah gadis mapan dan mandiri

Siapasih yang tidak kenal dengan perusahaan mlm, disitu ada pengkaderaanya, ada pelatihanya, ada latihan leadersip dan lain sebagainya. Dan di paytren ada inspirasi uym yang bisa terus diakses secara pribadi setiap hari. Para leader paytren tentunya adalah mereka yang mandiri. Ingat loya masih banyak leader paytren yang belia dengan usia 20an tahun dan mereka sudah mencapai reward yang mengagumkan.

3.      Di paytren member perempuanya juga masih banyak yang single

Tentunya teman-teman tahu jika istilah pacaran tidak dikenal dalam islam, sehingga kebanyakan dari mereka tidak berpacaran dan hanya ingin dengan mereka yang serius. Jadi jangan sungkan untuk taaruf dengan mereka hehe.

Ini intermezzo pagi ini, semoga membawa sedikit manfaat dan jangan sungkan untuk berdiskusi di kolom komentar (spam saya hapus uye hehe)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengen dapet jodoh yang salikha join paytren aja"

Posting Komentar