Iman_gtren :Tiga jenis paket pendaftaran g-trend Indonesia 085810273276

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabatku para pembaca blog catatan Anda dimanapun anda berada. pada kesempatan kali ini saya mengajak sekaligus akan menjelaskan tiga modal awal yang bisa anda pilih dan bisa anda sesuaikan dengan kantong anda sendiri untuk menjalankan bisnis di Grand Indonesia.

1. Paket registrasi ke Grand Indonesia

Dengan membeli paket registrasi seharga rp100.000 anda sudah bisa mendapatkan potongan harga sebesar 30% setiap pembelanjaan produk di Citraland Indonesia. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan komisi bagi hasil nasional jika anda menjadi seorang Rizal djibran dan bisa juga mengembangkan member di bawah Anda tanpa batas.

2. Paket premium Citra Indonesia

Ketika anda sudah mendaftar sebagai mitra Jiran Indonesia. Kemudian Anda membeli paket hemat sebesar rp650.000 maka anda sudah menjadi member Citra dengan peringkat premium. ketika anda sudah menjadi member peringkat premium maka setiap pendaftaran member premium anda akan mendapatkan bonus sponsor rp100.000. dan ketika anda mendaftarkan paket eksekutif semoga anda mendapatkan bonus sponsor sebesar rp204.000. bukan hanya itu akan tetapi anda berhak mendapatkan bonus pasangan Tanpa batas kedalaman.

3. Paket eksekutif Citra Indonesia

Kakak eksekutif ini adalah ketika anda pernah membeli paket eksekutif di Grand Indonesia. ketika anda sudah menjadi mitra premium di Citraland Indonesia kemudian Anda membeli paket eksekutif sebesar rp1.250.000 maka anda sudah menjadi seorang eksekutif di Citraland. dengan menjadi seorang eksekutif di citranada berhak mendapatkan reward berulang-ulang Tanpa batas meskipun dengan satu ID saja. Yang terbesar yaitu 450 juta Rp yang bisa berulang ketika anda menjadi poin tersebut.

Jika anda Mama lagi kebingungan tentang penjelasan di atas bisa langsung menghubungi nomor kontak yang saya sertakan di kolom bawah ini.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Iman_gtren :Tiga jenis paket pendaftaran g-trend Indonesia 085810273276"

Posting Komentar