Intip Yuk Harga Mobil Avanza Terbaru Dan Spesifikasinya


Image result for Harga Mobil Avanza Baru dengan Perubahan Desain Interornya
Sudah banyak orang yang mengetahui bahwa mobil Avanza telah sukses di pasaran hingga saat ini baik untuk mobil Avanza terbaru maupun bekas. Hal ini dikarenakan harga mobil Avanza relatif lebih terjangkau dan untuk harga jualnya juga masih tinggi. Modelnya yang sangat elegan dengan performa mesin yang tangguh menjadi suatu alasan mengapa mobil Avanza menjadi mobil terfavorit.
Hampir setiap tahunnya Toyota mengeluarkan mobil Avanza jenis terbaru dan selalu mengalami perubahan baik dari segi tampilan eksteriornya, harga mobil Avanza, maupun dari segi interiornya. Melalui Auto 2000, para konsumen dapat mencari tahu seputar mobil terbaru yang telah dikeluarkan oleh Toyota, termasuk harga terbaru yang bisa Anda ketahui secara akurat.
Beberapa perubahan yang dilakukan Toyota pada mobil Avanza terbaru mampu memberikan kesan yang gagah dan elegan. Avanza selalu memiliki konsep eksterior yang memberikan kesan mewah dan menggoda. Hal ini pun menjadi kekuatan tersendiri bagi Toyota supaya selalu unggul di pasaran melalui fitur canggih dan sesuai dengan harga mobil Avanza yang ditawarkan.
Mobil Avanza keluaran terbaru memiliki tema Grand New Avanza. bagian yang membedakan antara Grand new Avanza dengan mobil Avanza varian yang lainnya yaitu pada bagian interiornya yang menambahkan kesan mewah dan gagah, bagian eksteriornya juga tidak boleh diremehkan. Perubahan ini pun juga berpengaruh pada harga mobil Avanza.
Sebelum membelinya Anda wajib mengetahui beberapa ulasan mengenai spesifikasi Avanza terbaru di antaranya yaitu seperti berikut:

1.   Eksterior depan
Pada bagian eksterior depan Avanza terbaru memiliki desain grill radiator pada bagian depan dengan nuansa garis Chrome dan memiliki ukuran yang jauh lebih lebar. Bemper bagian bawah dilengkapi dengan ornamen grill yang berwarna hitam dan disatukan pada lampu kabut. Desain lampu kabut bagian depan juga mengalami perubahan menggunakan lampu halogen dan berbentuk segitiga. Hal ini sesuai dengan harga mobil Avanza yang ditawarkan.

Lampu bagian depan mengalami perubahan dengan dua tingkat yang hampir sama dengan desain Toyota Vellfire. Bagian lampu bohlam atas depan sudah dilengkapi dengan lampu LED dan untuk lampu sein menggunakan lampu halogen. Bagian kap mesin New Avanza memiliki lekukan pada sisi kanan dan kiri.

2.   Eksterior samping
Pada bagian body molding samping Avanza terbaru masih memiliki desain yang sama dari mobil Avanza yang sebelumnya. Ditambah lagi dengan emblem dual VVT-i yang terdapat pada bagian samping kiri dan kanan bawah spion. Perubahan pada velg alloy telah dilakukan Auto2000 untuk memberikan kesan yang mewah dan sporty, namun perubahan ini tidak terlalu terlihat meskipun harga mobil Avanza terbaru mengalami perubahan.

3.   Eksterior belakang
Di bagian belakang terdapat perubahan desain pada bagian lampu belakang yang dilengkapi dengan lampu tambahan dan disatukan pada tuas pintu bagasi bagian belakang. Pintu bagasi bagian belakang juga sudah dilengkapi dengan dua lampu reflektor berwarna merah. Avanza terbaru memiliki bagian bemper yang di desain dengan lampu reflektor pada bagian kanan maupun kiri dan kanan.

Perubahan juga bisa dilihat pada bagian lampu rem spoiler atas belakang yang telah didesain untuk perubahan dari mobil Avanza yang sebelumnya. Untuk harga mobil Avanza sudah disesuaikan dengan desain lampu belakang yang terlihat lebih terang karena ditujukan untuk faktor keselamatan ketika sedang berkendara.
Image result for Harga Mobil Avanza Baru dengan Perubahan Desain samping

Perubahan-perubahan seperti yang ada di atas memang mampu menjadikan Avanza terbaru menduduki status sebagai mobil MPV terbaik dengan harga mobil Avanza yang lebih terjangkau. Perubahan tersebut berpengaruh pada harga mobil Avanza, namun hal ini dianggap menjadi suatu hal yang wajar karena mobil Avanza mengalami perubahan menjadi mobil yang lebih baik.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Intip Yuk Harga Mobil Avanza Terbaru Dan Spesifikasinya"

Posting Komentar