iman_gtren : Apakah g-tren itu sama dengan paytren 085810273276

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabat ku sekalian para pembaca blog catatan Annida yang saya hormati. Jadi jika boleh saya jelaskan g-tren bukan paytren ini adalah 2 perusahaan yang berbeda. Perusahaan G-Tren akan saya jelaskan sebagai berikut. g-trend adalah perusahaan multi level marketing yang akan grand launching pada tanggal 20 Oktober tahun 2019.

G-Tren memiliki sebuah konsep marketing plan yang sangat luar biasa. hanya dengan 30 pasang saja kita sudah bisa mendapatkan pasif income dari pendapatan nasional atau royalti nasional. dengan marketing plan seperti ini saya yakin akan akan semakin lebih mensejahterakan masyarakat di Indonesia dan akan membuka peluang lebih banyak kepada orang yang akan mendapatkan pasif income.

Produk g-trend adalah produk yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan tentunya sangat bagus untuk kesehatan kita. g-tren juga mempunyai visi langit yang mana sebagian keuntungannya disedekahkan untuk pembangunan, pengelolaan pondok pesantren Daarul Qur'an dan sekarang yang sedang dibangun adalah pondok pesantren darul Quran yang berada di kota Kendal Jawa Tengah.

jika anda adalah warga di kota Kendal bisa melihat pondok pesantren di kota Kendal milik G-Tren dan milik kita bersama. Bagaimana cara mendaftar G tren. cara mendaftar di G-Tren sangat mudah, anda tinggal beli saja salah satu produk memiliki G-Tren maka secara otomatis anda sudah bisa menjadi anggota atau member dari G tren.

tentunya untuk melakukan pendaftaran harus melalui mentor atau lebih kita kenal sebagai sponsor. Anda bisa mendaftar bersama saya dan tim saudagar langit yang kini sedang berjuang memasarkan G-Tren di nusantara.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "iman_gtren : Apakah g-tren itu sama dengan paytren 085810273276"

Posting Komentar