G-Tren Bisnis MLM Terbaru 2019 yang akan segera louncing bulan oktober nanti

Hay halo kawan sekalian, kali ini saya akan memberikan informasi penting yang harus anda simak dengan seksama. Kali ini ada mlm yang akan memberikan bonus yang berbeda dibandingkan dengan mlm yang lain. kalian cukup dengan mendapatkan 30 pasang di kanan dan 30 pasang di kiri sudah akan mendapatkan pasif incame dari perusahan. Tentunya konsep ini adalah konsep yang belum pernah ada di dunia bisnis mlm sebelumnya. 

Misalkan saja anda sudah mendapatkan 30 kanan di kanan dan 30 di kiri maka anda akan mendapatkan bonus dengan hitungan seperti gambar berikut ini : 


Mari kita hitung bersama potensi penghasilan royalty yang akan diberikan oleh perusahaan G-Tren Sebagai Berikut.  Misal perusahaan dalam satu hari mendapatkan omset sebesar Rp. 100.000.000 ( Seratus juta rupiah).  Maka kita bisa hitung dengan asumsi sebagai berikut 100 poin dikali dengan Rp. 200.000 maka hasilnya adalah Dua puluh juta rupiah. dan jika pada saat itu ada 20 orang yang memiliki kualifikasi untuk mendapatkan bagian maka perhitunganya adalah 20 juta dibagi 20 hasilnya satu juta rupiah.

jika anda memiliki kualifikasi satu bagian maka anda akan mendapatkan uang sebesar satu juta rupiah pada hari itu dan akan dibayarkan esok hari. jika anda mendapatkan tiga bagian maka anda berpotensi mendapatkan penghasilan 3 juta rupiah per hari. Keren kan sahabat G tren semua... jangan tunggu lama lagi mari bergabung kedalam komunitas kami di keluarga G Tren.

Sampai disini dahulu ya sampai juma....


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "G-Tren Bisnis MLM Terbaru 2019 yang akan segera louncing bulan oktober nanti"

Posting Komentar