Tiga cara memprofesionalisasi kan akun Facebook kita untuk promosi paytren


Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Berikut ini adalah langkah yang bisa anda lakukan ketika anda akan membuat akun profesional Facebook sebagai sarana promosi paytren secara gratis. adapun langkah-langkah yang bisa anda lakukan adalah sebagai berikut.

1. Gunakanlah nama wajar atau yang sesungguhnya

Kita sering melihat nama-nama di akun sosial media seperti Facebook menggunakan nama-nama yang sangat panjang bahkan nama tersebut dikombinasikan menjadi sebuah kata yang ketika kita melihatnya saja sudah kurang enak. Misalkan saja "Ratna cinta dia selamanya". Model akun seperti ini jangan kita gunakan untuk promosi paytren secara profesional. karena saya yakin sekali orang yang kita prospek atau kita ajak untuk bergabung paytren sudah kurang percaya kepada Anda sebelum Anda mempromosikan paytren. Oleh karena itu hendaklah Facebook yang mencitrakan anda secara profesional dan juga memberikan gambaran  anda adalah orang yang dapat dipercaya sehingga orang lain percaya kepada diri anda.

2. Gunakan alamat yang sewajarnya

Anda bisa menggunakan alamat yang kurang lebih bisa dipercaya orang. karena kalau anda gunakan alamatnya aneh-aneh dan itu adalah alamat yang tidak mungkin ada. biasanya orang akan kurang percaya. Misalkan saja jalan "cinta setia". Ketika orang lain melihat profil anda dengan konten yang seperti itu maka saya yakin orang lain akan kurang percaya kepada diri anda. kecuali jika akun tersebut dari akun pribadi. jika itu adalah akun pribadi pun saya sarankan untuk tidak terlalu alay menggunakan alamat dengan model seperti itu.

3. Buat postingan secara berkala

Posting secara berkala yang isinya adalah motivasi bisnis dan hal-hal yang membuat anda nampak profesional. sehingga ketika orang lain yang anda ajak untuk bergabung paytren bisa semakin yakin dan percaya kepada diri anda. jangan lupa untuk menambah Pertemanan Yang tertarget. Sampai jumpa di postingan selanjutnya semoga bermanfaat. ?

Satu tambahan yang tidak boleh anda lupakan adalah jangan nyinggung orang lain, jangan kritik orang lain, jangan menjelekkan produk orang lain di akun promosi Anda Mari berpromosi secara profesional dengan Soft selling yang baik sehingga bisa menghasilkan nilai jual yang baik tanpa merugikan orang lain.

# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tiga cara memprofesionalisasi kan akun Facebook kita untuk promosi paytren"

Posting Komentar