ANDAI 1% SAJA WARGA INDONESIA BISA MELIHAT PELUANG INI


Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Saya ingin ajak anda untuk merenung sejenak. Tentang potensi yang bisa kita dapatkan ketika kita mau memasarkan paytren dan menjadikan paytren sebagai Komoditas utama dalam alat pembayaran. maka kita bisa melihat potensi yang sangat luar biasa. Di bawah ini adalah artikel yang saya dapatkan dari meeting online paytren dan perlu kita baca bersama, perlu Kita Renungkan bersama agar motivasi kita dalam memasarkan paytren semakin terpacu kembali.

Perusahaan ini baru berumur 3 TAHUN, jumlah mitra sudah lebih dari 1.700.000.
Dari jumlah penduduk Indonesia 250 juta jiwa, belum ada 1% yang tersebar DI SELURUH pelosok tanah air, meski begitu PayTren sudah tembus di 5 Benua dan 20 Negara. Luar biasa dahsyat dan sudah bisa diakses di beberapa negara luar seperti : Qatar – Yaman – Saudi Arabia – Taiwan – Hongkong – Malaysia – Singapura – Korea – Maroko – USA, dll.

Ini ASLI INDONESIA lho 100% karya anak bangsa.. Dan statistik mencatat dalam perhari saja mitra paytren bisa tercatat lebih dari seribu, INI LUAR BIASA!! VISI / MISI dari perusahaan ini adalah BERGERAK BERJAMA’AH untuk membeli ulang ASET-ASET bangsa yang sudah dikuasai ASING.  KELAK, jika sudah terbentuk 10juta KOMUNITAS (Resolusi 1 miliar pengguna), maka seluruh mitranya akan KECIPRATAN dari proyek apapun nanti yg dikelola perusahaan ini.

TUJUAN utama adalah untuk membangkitkan ekonomi rakyat Indonesia secara BERJAMA’AH.
MULIANYA lagi, keuntungan perusahaan setelah dikurangi biaya operasional , SEBAGIAN SEDEKAHKAN !! Untuk pembangunan PESANTREN, MASJID, JEMBATAN, Membantu Pemerintah, dll. UNTUK ITU, Kami sangat antusias mendukung dan mengambil peran untuk kemajuan perusahaan ini. ALIHKAN segala jenis transaksi rutin bayar - bayar kita  melalui perusahaan ini yaitu PayTren, DARI KITA UNTUK KITA JUGA, JANGAN BIARKAN perusahaan KAPITALIS lain menguasai NEGERI ini.

Dengan sistem yg dirancang begitu canggih, bisa membangun bisnis dari HP kita masing-masing. [ BERBISNIS + BERILMU + BERAMAL ] DENGAN OWNER YG SANGAT KITA KENAL, UST YUSUF MANSUR.

SEGERA AMBIL START di perusahaan yg terus MELESAT CEPAT ini.

Ayo tunggu apalagi..????
# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar

Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ANDAI 1% SAJA WARGA INDONESIA BISA MELIHAT PELUANG INI"

Posting Komentar