4 kebiasaan buruk di Facebook yang harus dihindari oleh para Mitra paytren


Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sudahkah anda memisahkan akun pribadi anda dan akun bisnis anda. jika sudah hal itu kan lebih baik dan jika belum maka ada beberapa hal yang harus anda hindari ketika anda sebagai pemasar paytren menggunakan jejaring sosial  facebook sebagai media interaksi di dunia maya.

1. Jangan suka mengeluh di Facebook

Kita sebagai seorang pemasar paytren harus berbeda dengan orang kebanyakan yang biasa curhat dan mengeluh di media sosial Facebook. Jika akun facebook kita akan kita gunakan sebagai media promosi paytren, maka hal hal ini akan sangat mengganggu sekali,  terutama mengganggu kepercayaan orang lain kepada kita. 
Atau secara tidak sadar kita telah menjatuhkan Kharisma dan kepercayaan orang kepada kita. Oleh karena itu mulai sekarang kita harus menghindari keluhan-keluhan yang kita tulis di sosial media sosial facebook. lebih baik kita mengeluh dalam doa atau setidaknya kita sampaikan permasalahan kita kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala jangan di sosial media.

2. Jangan mengkritik dan terlalu larut dalam politik

Terkadang orang-orang tidak sadar karena saking fanatiknya atau karena sukanya terhadap Salah satu tokoh. Sehingga secara tidak sadar kita mengkritik, menyerang orang lain, merendahkan orang lain yang berbeda dengan kita. Hati-hati, , ,,  Karena perspektif setiap orang itu berbeda-beda. ketika kita mulai terlalu masuk dalam dunia politik. kita memihak atau orang dan media yang kita gunakan ini kita juga gunakan sebagai media promosi paytren. Maka tindakan ini tergolong kurang bagus. karena kita tidak tahu perspektif orang dan perspektif orang dalam melihat sesuatu itu berbeda-beda. oleh karena itu mulai sekarang kita tidak usah terlalu mencampuri urusan politik,  tidak usah terlalu banyak mengkritik ketika kita ingin menggunakan akun facebook kita  sebagai media promosi Paytren.

3. Jangan Overposting

Pernahkah anda upload 5-6 postingan dalam 20 menit. Mungkin hal ini pernah terjadi kepada diri anda karena saking semangatnya ingin memasarkan paytren. Jika hal ini anda lakukan di akun jejaring sosial Facebook anda yang anda buat khusus untuk promosi paytren saja hal ini kurang bagus apalagi jika anda posting artikel promosi ini di jejaring sosial pribadi anda. Saya yakin hal ini akan sangat mengganggu sekali, mengganggu sahabat kita atau mau teman-teman yang ada di dalam jejaring sosial Facebook, kita bersikaplah natural dan mulai belajar bagaimana cara soft selling yang baik.

4. Inbox tanpa salam

Maksud saya bukan berarti kita harus Assalamualaikum kepada semua orang, bukan seperti itu. Akan tetap mencoba untuk menjalin hubungan baik terlebih dahulu terhadap orang-orang yang ada di jaring sosial Facebook kita. ketika mereka sudah berteman dan percaya kepada diri kita baru kita  kenalkan paytren kepada mereka. Karena menurut pengalaman saya ketika kita belum dekat dan kita langsung promosikan paytren kepada mereka tentang paytren bonus keuntungan dan bonus Multi Level Marketing paytren hal ini tidak banyak ditanggapi oleh orang. bahkan bisa katakan ini adalah cara promosi yang kurang efektif ketika belum terjadi kepercayaan dan saling mengenal antara anda dan teman Anda.

Untuk postingan kali ini saya cukupkan sampai di sini,  sampai jumpa di postingan selanjutnya assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh
# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar

Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "4 kebiasaan buruk di Facebook yang harus dihindari oleh para Mitra paytren"

Posting Komentar