Kenapa saya harus bayar Lisensi / Hak Usaha? Kenapa harganya Rb 350 ribu

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabatku Mitra paytren dimanapun anda berada. Jika Anda belum mampu menjawab pertanyaan di atas seperti judul postingan ini. Saya yakin anda akan merasakan kesulitan ketika menjual produk paytren ini. Karena orang Indonesia sangat detail sekali ketika akan membeli produk. Dalam lubuk hati mereka akan bertanya buat apa uang sebesar ini saya keluarkan. Apa keuntungan yang akan saya dapatkan Ketika saya mengeluarkan uang sebesar Rp350.000 ini.

Kemana uang saya perginya?

Jawab :  Tentang biaya pendaftaran, banyak yang masih, berhitung dan menanyakan selisih
kelebihannya. Saya terus terang heran dengan cara berpikirnya.
Membeli sesuatu sudah tentu harus BAYAR. Tidak ada yang Gratis di dunia ini, setuju?

Oh, saya bayar di bank gratis gak perlu bayar paket usaha. Ya silahkan saja, itu pilihan pribadi anda. walaupun mungkin anda lupa bahwa TIAP BULAN bank menarik biaya adminstrasi dari
tabungan kita, dan juga bank MEMUTAR uang simpanan kita.
Dimana uang tersebut dipinjamkan dengan menarik bunga pada orang lain. dan BUNGA itulah yg dipakai sebagian untuk membiayai transaksi kita. Percaya bank mau kasih sesuatu dengan Gratisss?

Uang pendaftaran itu, untuk kita beli Hak Usaha. Ikutan perusahaan PAYTREN untuk jualan. Sama saja beli franchise. Beli TOKO ONLINE VIRTUAL. Tahu gak berapa harga franchise makanan
gerobak yang belum tentu juga ketika kita yang jual sama larisnya dengan pemilik asli? Puluhan hingga ratusan juta. Kok gak ada yg ribut? Mau-
mau saja tuh beli. Dianggap wajar saja dan gak menuai komen serta kontroversi.
Yang dijual-beli
PADAHAL CUMA BRAND perusahaan, dan itu gak
murah. Coba juga tanya kalau mau ikutan usaha serupa lainnya.

Jika anda ikut, apakah GRATIS..??? Kemana perginya uang pendaftaran itu..??? Harga franchise PAYTREN cuma 350 ribu rupiah segitu mah OBRAL habis-habisan.
Karena memang tujuannya adalah PEMERATAAN EKONOMI, agar masyarakat menengah ke bawah pun mampu BERUSAHA di dunia online dengan modal murah.
Sebenarnya pihak Manajemen PAYTREN bahkan mengajukan harga Hak Usaha yang lebih mahal dibanding sekarang, namun TIDAK DIIZINKAN
oleh Ustad Yusuf Mansur.

Kebayang gak berapa harga hak Usaha loket PPOB, Tour Travel, dll? Coba gogling dulu diinternet. Kebayang gak kalo kita mau ikut jualan e-Kios seperti minimarket yang menjamur itu? Berapa juta harus keluar modal. Sudah terbuka pola pikirnya?

Atau kita beri gambaran lagi yang lebih spesifik ketika Anda membeli sebuah laptop harganya Rp5.000.000 yang mahal itu bukan hanya perangkat keras nya tapi sistem yang ada di dalamnya. yaitu program windos program office dan harga untuk membeli lisensi itu semua hari ini berapa? bisa 5 juta ya.

Atau kalau anda pernah beli editing video, editing foto, software nya itu tidak nampak. Kita hanya tinggal dapat serial numbernya, serial number ini digunakan untuk kita bisa mengakses seluruh fitur yang ada di dalamnya ada yang 100 dolar 700 dolar. Nah seperti itu paytren itu aplikasi. paytren harganya Rp350.00. boleh dijalankan bisnisnya, tidak dijalankan juga boleh. tapi hebatnya di paytren kita juga dikasih hak bisnis dan kita dikasih fee saat kita mampu atau kita bisa menjual aplikasi tersebut.

mungkin postingan kali ini bisa sedikit membuka pola pikir kita, memberi gambaran yang lebih baik dari sebelumnya. Semoga kita bisa menjual paytren dengan lebih baik lagi, sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kenapa saya harus bayar Lisensi / Hak Usaha? Kenapa harganya Rb 350 ribu"

Posting Komentar