Info istimewa paytren yang harus diketahui oleh setiap leader paytren

Saya sendiri, gak nyangka, betul-betul gak nyangka PAYTREN bisa seMAJU ini, seKEREN ini, seBOOMING ini. Semua atas Izin Allah. Kini PAYTREN  semakin ISTIMEWA. Karena BANYAK hal yang sudah terCIPTA dan akan terus menHADIRKAN inovasi-inovasi yang makin menarik dan bermanfaat.

Jangan PENASARAN! hehehe.

Sebelum saya sampaikan, yuk ah HIJRAH dan BERUBAH.

Yang awalnya santai-santai, ubah jadi lebih serius biar gak ketinggalan.
Yang belum UPGRADE TITANIUM, segera mantapkan POSISI di TITANIUM. Biar POLLLLLL dan MAKSIMAL...

Berikut beberapa Update terbaru PAYTREN yang bisa saya sampaikan :

1. Update mitra PAYTREN hampir menembus 1.000.000 Mitra. kerennn Bangetttt...
Perhari tembus 1000-2000 mitra baru yg aktivasi.
(Bisa cek di www.treni.co.id ) data ini bisa dilihat di web utama paytren yang update setiap harinya dan informasi yang ada didalamnya adaah real time

2. Jumlah transaksi sekarang mencapai 96.000 perhari, dengan perputaran transaksi mencapai 3 Milliyar (pada tgl 31 januari 2017). Ini adalah bukti bahwa Aplikasi PAYTREN semakin manfaat, semakin banyak di minati dan digunakan.

3. Untuk memberikan pelayanan yang lebih maksimal maka dilakukan penambahan Manajemen dan Staf PAYTREN. Awalnya hanya 40 orang, kini sudah tembus 120 orang dan insyaAllah akan terus bertambah sesuai kebutuhan.

4. PAYTREN bukan lagi seperti perusahaan MLM seperti biasanya. Tapi jauh lebih hebat dari pada itu. Malah seperti perusahaan holding company, yang bisa memegang kendali atas perusahaan-perusahaan lain dan juga berpengaruh ke yang lain. Hari ini banyak yang mau sinergi dengan paytren. Program-program berbasis konvesional pun sudah pada bermunculan seperti belanjaqu.co.id, loket, umrah, paytren express, paytren TV dll.

5. Inovasi belanjaqu juga makin matang, sekarang sudah ada lebih dari 60rb produk yang ada di belanjaqu.co.id . Sekarang mitra paytren gak perlu repot-repot lagi nyari produk-produk di belanjaqu sudah mulai lengkap. Yang menarik adalah ada cashback yang jauh lebih besar dari transaksi pulsa dll. Kalau pulsa casbacknya hanya 75 rupiah.. Nah di belanjaqu bisa belipat-lipat... dan banyak produknyaa.

6. Aplikasi PAYTREN skrg sudah ada UPDATE terbaru versi 3.2. Dengan beberapa perubahan dari segi tampilan dan fitur-fiturnya.

info lengkap klik : https://www.treni.co.id/pengumuman-fitur-terbaru-paytren-versi-3-0-2-android-versi-1-1-7-ios/. . 

Yang belum update silakan update sekarang ya!

Caranya :
1. Hapus/Uninstall aplikasi yang sekarang.
2. Baru Install lagi melalui PLAYSTORE.

7. System Reward 2017 makin keren... (bisa ditukar sama barang kesukaan anda dengan berbelanja di belanjaqu)

Karena kalau yang sebelumnya kita hanya bisa dapat sesuai gambar aja... nah nanti bisa milih produk lain. Dan bisa diakumulasi juga karena ada poinnya.

Jadi misal sudah dapat reward Hp satu kali, nah yang keduanya bisa milih yang berbeda baik produk-produk fashion, elektronik, peralatan rumah tangga dll. Juga gak akan lagi ada yang kebanyakan HP, yang jadinya kurang manfaat.

Kalau diakumulasi malah bisa jadi dapat reward yang lebih besar.

8. Akan hadir EVENT AKBAR PAYTREN VAGANZA untuk seluruh MITRA PAYTREN bulan MEI 2017 di Bandung. InsyaAllah akan dihadiri sekitar 4000 mitra, sebagai TITIK BALIK DIGITAL paytren yang semakin MELESAAATT sekalian launching FITUR-FITUR BARU PAYTREN yang makin KERENN. Nantikan info lengkapnya y!

9. PAYTREN telah di lantik menjadi Anggota ADEI (Asosiasi Digital Entrepreneur Indonesia) dan mewakili JABAR. ADEI merupakan merupakan sebuah asosiasi yang fokus untuk memajukan perekonomian Indonesia yang berbasis teknologi digital.

10. Oh ya ada yang lupa, Saya dapat bocoran insyaAllah manajemen dan pihak IT berencana mengeluarkan fitur-fitur kedepannya seperti Fitur Pembayaran metode QR Code, Fitur Booking Hotel, Tiket Railink, Tiket Nonton, remitten dan masih banyak lagi.

Kerennn apa kerennn?

11. Produk-produk baru telah masuk ke Paytren atau jadi merchant paytren diantaranya Aqudo, Armelle, Dan banyak ratusan produk herbal dll... Itu akan jadi peluang yang lebih hebat lagi.

12. Tool - Tool marketing PAYTREN akan segera diluncurkan oleh pusat, baik berbentuk hard copy, soft copy atau video juga ada. Nantikan ya...

Gimana?

Makin KERENNN kan?

Saat ini banyak mitra dan LEADER yang KEBAKARAN MOTIVASI. Makin semangat di PAYTREN.

Kini giliran kita.

Mantapkan NIAT, DOA dan IKHTIAR...

GO UPGRADE TITANIUM kemudian PRAKTEKKAN PANDUAN dan STRATEGI-STRATEGI nya. InsyaALLAH BISAAAA!!!

Demikian ya infonya...
Semoga bermanfaaat... dan menjadikan SEMANGAT kita makin berGEMURUH untuk sukses melalui wasilah PAYTREN milik Ustadz Yusuf Mansur. demikian kawan informasi yang bisa saya bagikan semoga bernmanfaat untuk semuanya, ,,  mari seperti biasa kita diskusi di kolom komentar dan jangan lupa untuk saling menjawab, ingan saling menjawab hehe salam iman annida.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Info istimewa paytren yang harus diketahui oleh setiap leader paytren"

Posting Komentar