Memahami makna T-E-L-O-L-E-T dari segi seni pemasaran

Assalamualaikum sahabat paytren yang saya hormati dimanapun anda berada. Pada hari hari yang lalu kita memahami bahwa fenomena telolet bumi di mana-mana bahkan menjadi trending topic dunia.

Dan ketika saya melihat grup meeting online paytren ada seorang yang membagikan sebuah artikel yang memiliki mana pemasaran yang sangat bagus untuk kita baca. Berikut ini adalah kata-kata yang beliau sebarkan selamat membaca.

T = TRUST -> terus bangun TRUST anda kepada calon konsumen. Berinteraksi cara yang ampuh untuk membangun trust.

E = EMOTION - kendalikan emosi kamu, jangan sampai kamu terlihat galau. Apalagi ngeluh kalo jualan kamu gak laku. Buatlah postingan yang bermanfaat.

L = LIKE -> perhatikan teman kamu. Kamu jualan di facebook ya kamu harus perhatian sama teman atau target kamu. Minimal ngelike postingan teman kamu.

O = OMSET -> pebisnis pemula atau senior diwajibkan punya omset. Kalo kamu punya omset. Maka kerja kamu akan maksimal untuk mencapai omset yang kamu inginkan.

L = LOVE -> pakai Cinta supaya konsumen merasa terpuaskan.

E = ENDING -> kalo udah closing, kamu harus ucapkan kata-kata pujian supaya konsumen senang dan mau jadi pelanggan tetap kamu. Ya minimal ucapkan terima kasih

T = TARGET -> tambahan supaya penjualannya stabil. kalo kamu pengen penjualannya terus meningkat, kamu harus punya target atau data base.

Itulah cara bisnis yang lagi viral di akhir tahun 2016 :)

Nah sekarang setelah kita membaca artikel diatas kita telah mendapat sedikit pelajaran, bahwa ternyata kata-kata yang viral di sosial media bisa kita kaitkan dengan sesuatu yang memiliki nilai lebih dan nilai tambah.

 boleh disebarkan boleh di komen di kolom komentar. Terima kasih telah membaca dan berkunjung di Blog pribadi saya.

nb : hari ini temanya memaknai sesuatu dari sudut pandang yang berbeda, jika orang lain memaknai om telolet menjadi sesuatu yang hanya menjadi humor akan tetapi kita sebagai pemasar paytren memaknai telolet dengan sesuatu yang sangat unik yaitu seni pemasaran, artikel ini saya dapatkan dari group meting online semoga bermanfaat bagi kita semua.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Memahami makna T-E-L-O-L-E-T dari segi seni pemasaran"

Posting Komentar