Bisakah kita ganti sponsor di bisnis paytren

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabat paytren di manapun Anda berada. pada kesempatan kali ini ada sebuah pertanyaan yang unik tapi sulit untuk dijawab pertanyaannya adalah sebagai berikut :

Maaf,,saya mau bertanya, kalo ganti sponsor bisa apa ga ??

Jawabanya adalah bisa. . .   Akan tetapi yang mengganti bukanlah diri kita sendiri. Karena secara otomatis orang yang mengajak kita atau orang yang memperkenalkan kita dengan bisnis paytren tidak akan pernah berubah baik tinggkat jaringnya maupun id-nya yang berubah adalah hak usahanya hak keanggotaannya.

Saya misalkan saja sebuah HP, hp dengan nomor seri yang telah tertulis tidak berubah dan tidak perlu diubah. akan tetapi yang berubah hanyalah keanggotaannya, yang berubah hanyalah pemilik HP nya saja karena dalam fitur paytren ada menu penjualan hak usaha.

yang harus di runtut lebih dalam adalah Kenapa Anda mau mengganti sponsor anda?

Mari kita tidak terlalu bergantung kepada sponsor kita. tapi kita harus bisa mandiri. Karena kesuksesan itu tidak tergantung kepada sponsor kita. akan tetapi pada hakikatnya kesuksesan tergantung pada kemauan dan perjuangan yang kita lakukan. Banyak tempat yang bisa dijadikan sebagai tempat bertanya dan berbagi informasi serta trik dan motivasi.

banyak sekali forum-forum paytren yang tidak mengharuskan sponsor yang membimbing anda. banyak sekali mitra-mitra lainnya yang mau menjawab pertanyaan anda dengan sukarela. Jangan putus asa, bangkit dan berjuang. informasi, pertanyaan dan jawaban pun mudah anda dapatkan via customer service maupun via blog ini.

jadi intinya yang ingin saya bagikan kepada anda pada kesempatan kali ini adalah jangan terlalu bergantung pada sponsor anda. meskipun memang sponsor adalah salah satu faktor yang membuat kita lebih bergairah, lebih bersemangat dalam memasaarkan bisnis ini. Akan tetapi lebih dari itu yang paling penting adalah semangat dan kemauan yang ada didalam diri anda sendiri yang harus anda kembangkan. visualisasikan dan tetapkan tarjet sukses anda sendiri.

karena tentunya yang akan menikmati buah dari kesuksesan pada akhirnya adalah mereka yang mau bekerja keras dan pantang menyerah. semoga bisa memotivasi  Semoga bermanfaat Sampai berjumpa di pertemuan selanjutnya.

Postingan terkait:

27 Tanggapan untuk "Bisakah kita ganti sponsor di bisnis paytren"

  1. Saya member lama paytren (dulu VSI) yang mau saya tanyakan dulu ada istilah web replika, skarang pun ada... bagaimana saya mendapatkannya sedangkan sponsor dan leader saya tidak aktif... dan bagaimana saya tau siapa aja yang masih aktif sampai sekarang
    maksih

    BalasHapus
  2. oh untuk web replika itu tidak sampai di tingkat pusat, anda tinggal hubungi admin pemilik web replika tersebut,,, hubungi saja suport sistem bapak. . . jika bapak masuk di suport sistem treni network www. treni-networ saya bisa bantu,,,, saya kenal master leader dan juga sekaligus beliau adalah duta paytren dan saya termasuk orang yang di sponsori langsung oleh beliau.. .

    BalasHapus
  3. Saya jg member paytren lama(vsi) sy lupa dulu masuk melalui link vsi yg mana.bagaimana cara mengetahui link vsi saya waktu masuk dulu.mohon kiranya ada saudara2 paytren ada yg bisa menjelaskan/memberikan petunjuk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk sekarang paytren sudah tidak menggunakan vsi lagi, untuk ling masuknya ada beberapa link yang bisa anda gunakan. untuk mengecek jaringan,reward, dan peringkat yang anda peroleh, serta untuk melihat profil dan fasilitas paytren anda bisa login ke office.paytren.co.id untuk mengecek cashback dan daftar layanan paytren anda bisa masuk ke mytreni untuk merchan anda bisa masuk si belanjaqu. itu ya mas anonim semoga bisa membantu.

      Hapus
  4. Permisi saya ingin bertanya! Kenapa ketika saya masuk pada virtual office paytern kok gak bisa masuk malah setelah saya login halaman kembali ke login ulang dan seterusnya (tidak bisa login), apakah pengaruh dari belum diverifikasinya ktp atau kurangnya kelengkapan data, mohon jawabannya terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemungkinan besarkarena belum di placement oleh mitra1 (sponsor)anda.

      Hapus
  5. Kak saya baru gabung, pingin punya web replika tapi sponsor saya tidak mengaktifkan terus, katanya sudah aktip tapi pada kenyataannya saya belum bisa masuk, bisa gak kak saya buat web replika ke sponsor yang di atas nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk web replika ini kebijakan dari setiap suport sistem dek, jadi ada yang bisa mengaktifkan admin pusat ada juga yang hanya sponsor langsung. jadi saya kurang paham tentang hal yang adek tanyakan ini. jika suport sistem saya bisa diaktifkan oleh sponsor pusat atau admin. saran saya coba hubungi suport sistemnya adek.

      Hapus
  6. Assalamualaikum
    Sodara,saya mau nanya ni,saya juga paytreners
    Cuma masih bingung,cara utk pengisian deposit dari atm bank luar negri,saya sekarang tgl di arab saudi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikumsalam wr wb sahabat ku mitra paytren yang sedang berada di Arab Saudi. Untuk pengisian deposit paytren dari luar negeri caranya sangat mudah. Anda tinggal login ke dalam aplikasi paytren. Pilih menu depositepin-dan-deposit-transaksi-paytren. Ikuti langkah yang ada di dalam aplikasi paytren ini. Transfer sejumlah uang yang tertera di dalam aplikasi paytren. Selesai

      Note : simpan struk transaksi anda. Pastikan anda mengetahui agen pengiriman yang dari Arab tersebut.

      Hapus
  7. Assalamualaikum.
    Maaf Kak. Saya mau tanya. Gimana cara mengalihkan HU paytren. Sebelumnya saya sudah daftar paytren pake ktp saya dan ahli warisnya saya cantumkan nama kaka saya, nah saya juga daftar lagi atas nama Ibu saya dan pakai ktp ibu saya dan ahli warisnya saya cantukan nama saya. Pertanyaannya apa bisa paytren milik Ibu saya di alihkan atas nama saya kak.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikumsalam wr wb

      sahabat paytrener untuk hal ini maka bisa kita lihat bahwa nantinya ahli waris ibu Anda adalah anda sendiri dan untuk ahli waris dari Anda adalah kakak anda sendiri. Untuk melakukan pengalihan hak usaha paytren silahkan masuk kedalam menu office.paytren.co.id kemudian klik hu (pengalihan hak usaha paytren). Kemudian ikuti perintah yang ada di dalamnya.

      Hapus
  8. Assalamualaikum.
    Saya mau bertanya. Saya sudah daftar baru jadi freemember kenapa saya belum bisa login ke aplikasinya. Apa karna saya belum transfer untuk beli lisensinya / gmna? Terimaksih

    BalasHapus
  9. Assalamualaikum.
    Saya mau bertanya. Saya sudah daftar paytren cuma belum aktif karna saya belum trnsfer untuk beli lisensinya jadi saya tidak bisa login ke aplikasinya. Apakah saya bisa daftar ulang dengan sponsor yang berbeda dari pendaftaran sebelumnya?? Terimakasih.

    BalasHapus
  10. waalaikumsalam wr wb. sahabatku ardian dimanapun anda berada semoga sehat selalu dan dalam ridho Allah swt. jika anda belum transfer berarti anda belum memiliki lisensi paytren. karena paket bisnis hanya dimiliki ketika anda sudah memiliki (membeli aplikasi paytren). jika belum terdaftar tentunya anda bisa mendaftar dengan sponsor yang anda pilih

    BalasHapus
  11. assalamualaykum
    mau tanya kenapa saya( mitra paytren) harus login ke app min 1kali setiap hari ,untuk pengunaan transaksi via sms atau cara lain tanpa harus log ke app

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam wr.wb
      sebenarnya di aplikasi paytren ada fasilitas login otomatis pak, silahkan centang ketika anda masuk pertama kali maka anda bisa masuk ke aplikasi paytren tanpa harus login dengan mengisi id dan pasword. jangan lupa untuk pilih menu keluar bukan menu logg out saat keluar dari aplikasi paytren.

      Hapus
  12. Ass pak, saya mau nanya, saya belum lama daftar paytren, keberhasilan mitra tergantung pada sponsornya, apakah itu benar?
    Soalnya saya baru belajar mencari mitra

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam wr. wr bukan tergantung pada sponsor mas akan tetapi tergantung dari niat dan semangat dari kita sendiri, saya sponsornya pak ready suka bumi sementara saya dari pekalongan, ketemu saja tidak akan tetapi jaringanya bisa ribuan. semangat pak hehe

      Hapus
  13. Assalamualaikum pak,saya mitra baru paytren jadi belum mengerti betul tugas saya itu apa? Jadi apa tugas saya pak apakah saya harus mencari 2 camit dan membimbingnya atau kah saya harus mencari camit dengan sebanyak2nya terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam mas, masuk saja ke www.treni.co.id unduh gratis marketing plan yang ada disana

      Hapus
  14. Assalamu'alaikum, mas mw tanya dong. Klo mw mndaftarkan/mnjual lesensi,apa hrus mnjdi lesensi titanium dlu???

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam untuk mendaftarkn mitra tidak harus titanium bun , paket besik paytren saja bisa

      Hapus
  15. Maaf kak mitra yang ingin ganti sponsor itu karna dari tim atau sponsor nya gak aktf di paytren gak aktf ngasih pelatihan2 supaya mitra nya berkembang malah cuek saja, dan begitu liat tim yg aktf bikin pelatihan pas mau ikut selalu gak bisa karna bukan satu jaringan wajar aja pengen pindah sponsor yg lebih aktf ngebimbing mitra mitra nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenarnya ada beberapa alternatif, yang pertama adalah dengan membuat even sendiri, dan alternatif yang ke dua adalah mengikuti kegiatan di jaringan lain, setau saya meski beda jaringn juga boleh ikut kegiatan.
      kemudian kalau ingin ganti sponsor coba fikirkan kembali. karena bukan sponsor saja yang menentukan suksesnya kita, akan tetapi kita juga bisa sukses jika kita mau berjuang. :)

      Hapus
  16. maaf kak mitra kalau saya mau ganti sponsor bisa gak soalnya saya kmren waktu pengisian sponsornya asal pilih orangnya dan sampe saat ini gk ad kbarnya dan saya mau ganti dengan sponsor yang ngenalin saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh setahu saya untuk seponsor belum bisa diganti mbk,,,,

      Hapus