apa paytren khusus untuk muslim..?

Kalo ada yang tanya, apa paytren khusus utk muslim..?

Jawabannya

Paytren ini bersifat universal, artinya untuk semua kalangan.. hanya memang, karna ownernya seorang ustad.. jadi terkesan utk muslim saja, padahal sebetulnya ngga..

Contoh : Pak lili, salah satu management paytren.. merupakan non muslim

dari penjelasan diatas bisa kita lihat bahwa paytren bersifat global universal dan bukan hanya untuk orang muslim saja. mungkin karena owner dari paytren adalah seorang ustad hal ini menjadikan paytren terkesan hanya untuk orang muslim saja. paytren bisa digunakan oleh siapa saja dan agama apa saja. karena paytren adalah aplikasi pembayaran dengan basis aplikasi digital yang akan memudahkan setiap penggunanya untuk melakukan transaksi.

setiap orang boleh menggunakan aplikasi paytren ini dengan cara yang relatif sangat mudah yaitu tinggal membeli aplikasi paytren ini dengan harga yang sangat murah yaitu 25 ribu ples dapet deposit 10 ribu rupiah untuk mitra pengguna. Jadi tunggu apalagi buruan sekarang coba aplikasi terhebat ini. selain itu bagi anda yang gemar berbisnis aplikasi paytren dengan suport sistem yang berbasis jaringan dan kamunitas treni akan membuat paytren menjadi salah satu jalan yang bisa anda gunakan untuk mencari uang yaitu dengan menjadi mitra bisis.

untuk menjadi mitra bisnis paytren caranya sangatlah mudah yaitu tinggal membeli paket kememberan mitra bisnis seharga 350 ribu dengan hak keanggotaan seumur hidup dan adalagi yang perlu di ingat oleh bapak ibu sekalian. di paytren tidak ada yang namanya keanggotan hangus dan harus di perpanjang. karena di paytren keanggotanyaanya berlaku seumur hidup dan tidak perlu diperpanjang dan tidak perlu juga tupo poin.

satu hal yang sangat penting selain aplikasi paytren anda juga bisa mengikuti dan membeli payren mesengger yang terintegrasi dengan aplikasi paytren menjadi satu password dan satu id. jadi pelayanan paytren bisa menjadi makin asik dan menarik. belum lagi dengan akses di belanjaqu disana anda bisa berdagang layaknya market place online.

jadi tunggu apalagi ayo buruan ikut jalanin bisnis milik ustadz yusuf mansur ini.

sampai jumpa di postingan yang akan datang.

Postingan terkait:

10 Tanggapan untuk " apa paytren khusus untuk muslim..?"

  1. saya masih baru kenal paytren ini

    BalasHapus
  2. sini kita sharing tentang paytren, jika ada pertanyaan atau hal yang belum anda pahami bisa anda tanyakan via blog ini atau invite bbm dan wa saya mas, , , salam kenal

    BalasHapus
  3. Masukkan komentar Anda...assalamulaikum,sy member baru,sy verifikasikan ID sy tp sdh seminggu lebih status ID sy msih blm divalidasikan.mohon bantuannya.sy sdh komplain ke care@paytren.co.id...mksih

    BalasHapus
  4. siiiip mas angiita kalau sudah komplain tinggal nunggu aja, nunggu antrian jawaban dari cs paytren yang ramah dan tidak sombong hehe,,,

    ngomong-ngomong maksud dari id belum di verifikasi gimana ya mas, , apakah upline mas sudah melakukan placement atau belum?

    BalasHapus
    Balasan
    1. lupa satu hal lagi yang paling penting waalaikumsalam wr wb hehe

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  6. Oalah saya non, tapi sering ditawarin di instagram,kirain cuma buat saudara muslim saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. syarat daftar paytren tidak harus muslim mas, kita saudara seindonesia asal warga indonesia bisa daftar paytren hehe

      Hapus
  7. Saya kira cuma untuk sodara kita yg muslim...

    BalasHapus
    Balasan
    1. paytren bisa digunakan oleh seluruh masyrakat di indonesia pak... silahkan coba dengan fersi gratis di playstore.

      Hapus