Setiap Orang Ingin Sukses, namun Jarang yang Mencapainya

Setiap orang ingin sukses tapi hanya 1% yang mau melangkah, yang 99% hanya menjadi penonton. yang menjadi pertanyaan adalah Apakah anda menjadi 1% ataukah yang menjadi 99%. setiap orang ingin sukses siapapun dia, baik petani, pedagang, penjual asongan, guru bidan dan segala macam profesi lainnya.

Semuanya ingin financial freedom, tapi mengapa Tidak semua orang financial Freedom. Tidak semua orang mencapai kesuksesan, Tidak semua orang mencapai apa yang diimpikan. jawabanya adalah yang 1% itu melangkah dan yang 99% masih takut ragu dan terus menjadi penonton.

Hanya ketika yang satu persen itu sudah sukses dia baru menyadarinya, jika ia terlalu lama, menunggu, terlalu lama dia menanti, sehingga terlalu lama waktu yang dibuangnya. inilah kenyataannya dan inilah penyakit kita dan inilah salah satu penghambat untuk meraih kesuksesan. yang pertama tidak mau rugi, yang kedua takut berinvestasi, yang ketiga takut gagal, yang ke-4 tidak berani untuk melangkah untuk mencapai sukses baik di bisnis online maupun offline.

Semuanya memiliki tantangannya masing-masing dan semuanya memiliki kemudahannya masing-masing tinggal kita bisa menilai di bidang mana yang kita kita ahli . di bidang online atau di bidang  offline. jika interpersonalnya bagus maka promosi offline menjadi pilihannya, namun jika online menjadi salah satu hal yang familiar maka online yang menjadi pilihannya.

yang ditanyakan oleh prospek kita pertama kali adalah berani jamin kah anda, saya untuk sukses, berani menjamin ndak anda ketika saya mengikuti bisnis ini saya tidak akan gagal, berani menjamin kah anda ketika saya mengikuti bisnis ini hidup saya akan berubah. saya akan menjawab semua tergantung pada anda.

mau diapakan bisnis ini. ini ibarat jalan, ini ibarat pisau yang akan anda gunakan untuk apa. itulah segala bisnis tergantung bagaimana keyakinan dan impian anda dalam menjalankannya. mungkin ada yang menyepelekan apa itu  impian. padahal impian adalah landasan dasar untuk menjapai kesuksesan.

Ingat kawan impina bukan hanya hayalan saja, namun impian yang sejati adalah konsep kehidupan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Setiap Orang Ingin Sukses, namun Jarang yang Mencapainya"

Posting Komentar