Cari Jodoh Di Paytren Bisakah?

Niat Gabung Bisnis Paytren Mau Cari Jodoh Juga tidak Masalah


Mengikuti sebuah bisnis jaringan memang terkadang niatnya bisa berbeda-beda. Ada yang niat mau ngembangin bisnis, ada yang niat mencari jaringan, ada yang ingin mencari rekan kerja bahkan ada yang mau mencari jodoh pun tidak masalah.

Orang yang join bisnis paytren bukan hanya cowok doang, tapi ada juga banyak wanita-wanita idaman yang ada di dalamnya. Wanita yang mengerti agama yang tahu tentang pendidikan dan tentang akhlak dan lain sebagainya.

Dengan mengikuti bisnis jaringan kita akan bertemu banyak orang baru, teman baru, kenalan baru , dan siapa tahu bisa dapat johoh hehe. Kita jangan terlalu menilai bisnis jaringan itu jelek, karena bisa saja dari bisnis jaringan kita bisa menjadi pribadi yang mandiri dan juga bisa menambah teman, persahabatan dan siapa tahu mendapatkan jodoh terbaik di sana.

Bagi para jomblowers bisnis paytren bisa dimanfaatkan untuk ajang mencari istri yang shalihah, di sini banyak sekali gadis-gadis sholihah yang belum berkeluarga hehe. Jika anda tanya saya kenapa ikut di paytren, saya akan menjawabn "saya punya banyak sekali niat, salah satunya semoga saja saya bisa dapet jodoh di bisnis ini hehe"

 mungkin anda akan menyalahkan saya kenapa niatnya seperti itu?

Niat bisa berbeda-beda namun yang terbaik adalah meluruskan niat dan hati, sampai sekarang saya masih berusaha untuk meluruskan niat saya. Sekarang dengan dulu mungkin niatnya bisa berbeda yang salah sekarang menjadi yang lebih baik di kemudian hari.

 Sekarang saya serius menjalankan bisnis paytren semoga bermanfaat dan bisa menambah penghasilan. Satu hal lagi yang perlu saya tekankan dalam promosi paytren, Jangan lebay, jangan alay, jangan mengungkapkan sesuatu yang tidak ada di paytren.

Karena di paytren sudah banyak fitur,  jangan sampai kita menipu orang hanya untuk mendapatkan member, karena member hasil rekrutan dengan cara itu tidak berkembang dan Percuma saja, karena akan  membuat citra kita buruk, paytren dibangun dengan kesungguhan dan penuh perjuangan jangan dikotori dengan susuatu yang tidak indah.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cari Jodoh Di Paytren Bisakah?"

Posting Komentar